Senin, Juni 24, 2024
BerandaBadungWarga Pencari Barang Rongsokan jadi Mayat di Jalanan

Warga Pencari Barang Rongsokan jadi Mayat di Jalanan

KUTA UTARA, balipuspanews.com -Seorang warga asal Tibubeneng ditemukan menjadi mayat warga Badung di jalan Raya Padonan, Gang Kubu, Banjar Kulibul Kangin Desa Tibibeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin ( 21/01)

Korban atas nama Nyoman Ngadi (75) tahun asal Banjar Kulibul Kangin Tibubeneng ini di temukan pertama kali oleh I Nyoman Ariana.(44) asal Br. Dukuh Dusun Minggir, Gelgel, Klungkung, di sebuah parit menggunakan celana panjang warna coklat, baju kaos warna coklat muda dengan kepala menghadap ke timur. ketika I Nyoman Ariana hendak mencari daun bambu yang kering.

Selanjutnya Ariana ( saksi) menghububgi rekannya I Gede Angga Dwijaputra, saat main bulu tangkis di GOR Aseman tidak jauh dari TKP. Selanjutnya Anggapun melaporkan hal tersebut ke Kelian Dinas Banjar Kulibul Kangin dan Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng Aiptu I Wayan Sadia.

Menurut keterangan dari I Made Warsana (anak korban), bahwa korban yang berprofesi mencari barang rongsokan meninggal karena kondisi korban memang sakit – sakitan disamping usianya memang sudah lanjut.

“Sering saya kasitahu agar orang tua diam dirumah, menunggu cucunya, namun tanpa sepengetahuan keluarga dia( orang tua) menghilang” ucap Warsana di TKP.

BACA :  Tampil Sebagai Duta Kabupaten Badung di PKB XLVI, Wabup Ketut Suiasa Apresiasi Sekaa Gong Dewa Ayu Jimbaran

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, membenarkan kejadian tersebut. “sejauh ini belum di ketemukan tanda – tanda kekerasan dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban” imbuh Anom dengan senyum. (rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular