Kamis, Maret 28, 2024
BerandaGianyarWarga Serbu Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Murah di Pasar Gianyar

Warga Serbu Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Murah di Pasar Gianyar

GIANYAR, balipuspanews.com – Warga yang berada di area Pasar Gianyar berbondong-bondong mendatangi mobil tangki yang membawa minyak goreng curah murah, Selasa (24/5/2022) siang. Ini merupakan operasi pasar minyak goreng curah murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gianyar.

Kadis Disperindag Kabupaten Gianyar, Ni Luh Gede Eka Suary mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan distributor minyak goreng curah melaksanakan operasi pasar murah minyak goreng curah. Dimana dalam operasi pasar ini, minyak goreng curah dihargai Rp 14,400.

“Kami bekerjasama dengan distributor, sehingga mendapatkan harga Rp 14,400 untuk disalurkan kepada masyarakat di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Gianyar,” ujarnya.

Dalam operasi pasar kali ini, Disperindag menerjunkan satu buah mobil tangki berisi minyak goreng curah seberat 5000 liter di setiap pasar daerah yang ada di Kabupaten Gianyar.

“Dilaksanakan di area Pasar Rakyat Gianyar, Pasar Tegallalang, Pasar Payangan, dan beberapa pasar lainnya yang ada di Gianyar,” katanya.

Sebelum dapat membeli minyak goreng curah ini, warga diharuskan menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) serta dibatasi untuk membeli 20 kg minyak goreng curah.

BACA :  Sikapi Permohonan Hibah untuk Bangun Gedung LPD Desa Adat Pererenan, Komisi I DPRD Badung Segera Turun ke Lapangan

“Diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular