Warga Swadaya Larangan Indah Cileduk Lakukan Upaya Terstruktur Dan Sistematis Cegah Penyebaran Covid-19

Foto: ilustrasi (ist)

TANGERANG, balipuspanews.com – Warga Swadaya III Larangan Indah Cileduk, Kota Tangerang secara terstruktur dan sistematis menjaga kebersihan lingkungannya dalam rangka membantu upaya Pemerintah Kota memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua RT004, Edhie Prasetyo mengatakan upaya menjaga kebersihan lingkungan, selalu berada dirumah, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker rutin dilakukan oleh warga.

Edhie juga menghimbau kepada warganya untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19)

“Kebersamaan warga sangat baik dan selalu berkoordinasi dengan pihak pemangku kepentingan disini untuk mengatasi Covid-19 bersama-sama di Kota Tangerang,” kata Edhie Prasetyo, di Posko warga Swadaya III, RT004/RW04, Larangan Indah, Cileduk, Kota Tangerang, Minggu (12/4).

“Ini penyemprotan disinfektan yang ke tiga. upaya seperti ini terus akan kami lakukan sampai kota Tangerang khususnya dan kota-kota lainnya di Indonesia pada umumya dinyatakan bebas Covid-19,” tambahnya.

Salah satu warga, Sunhaji mengatakan warga Swadaya III bersama pengurus RT04/RW04 Larangan Indah Cileduk selalu siap untuk menyukseskan upaya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami tidak mau berlebihan menyikapi virus ini, yang terpenting bagi kami adalah meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),” tutur Sunhaji. (Ivan/BPN/Tim)