Gambar jalan
Gambar jalan

INDRAMAYU, balipuspanews.com – Pengerjaan proyek cor jalan di Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat cacat akibat retaknya jalan yang sudah selesai dikerjakan beberapa hari yang lalu.

“Kami merasa ada ketidak puasan terhadap proyek cor jalan betonisasi tersebut karena dalam pengerjaanya terkesan asal -asalan belum apa apa sudah retak, ” kata H Tumiah selaku Kepala Desa Rambatan Wetan ketika dimintai keterangan media balipuspanews.com.

Ia mengakui saat ini bahkan dari beberapa warga masyarakat sekitar mengadu pada dirinya terkait pengerjaan proyek jalan  tersebut.

Sekretaris Desa setempat, Yoyo
Jumat pagi 25-10-2019 tim kreator  l menuturkan bahwa proyek tersebut proyek dari anggaran non reguler APBD, desa hanya penerima manfaat saja.

Ditempat terpisah sekertaris ORMAS GIBAS WINATA Angkat bicara.
Organisasi masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi Indramayu (Ormas Gibas) sangat prihatin akan pengerjaan proyek yang dilakukan oleh oknum kontraktor yang tidak mematuhi Undang -Undang yang telah ditetapkan utamanya soal transparansi pengerjaan proyek sehingga proyek jalan memunculkan keretakan. (carikin/bpn/tim)