Warga WUAMESU Ende Lio Bali Rayakan NATARU 2018

Malam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 sekaligus pengukuhan BP Unit Tukesani 2018

Balipuspanews.com – Warga Diaspora Ende Lio di Provinsi Bali yang berhimpun dalam IKB WUAMESU Bali, Jumat (26/1/2018) menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama. Perayaan kali ini mengambil tempat di aula Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali, Lumintang, Denpasar, dimulai pukul 17:00 Wita.

Ketua Umum IKB Wuamesu Bali, Nurdin Nuwa Nanggo, yang mengungkapkan bila perayaan NATARU Wuamesu Bali 2018 menjadi moment merekatkan kebersamaan bagi semua warga Ende Lio di Bali tanpa terkecuali,

“Ini perayaan kebersamaan yang dikemas dengan nuansa Lio Ende. Sehingga keterlibatan semua warga Ende Lio di Bali sangat diharapkan” Harap Nurdin via ponselnya Kamis (25/1/2018).

Sosok yang sehari-hari bertugas di POLSEK Benoa ini menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua warga Wuamesu Bali maupun simpatisan, yang dengan beragam cara telah memberikan suport yang luar biasa,

“Sejak dulu kekuatan paguyuban ini ada di semangat gotong royong. Kami diwariskan ajaran Kasih Tak Berkesudahan dari para sesepuh, pendiri yang sebagian diantara telah berpulang” Ungkap Nurdin.

Terpisah Koordinator SC NATARU 2018, Valerian Libert Wangge, memastikan bila seluruh persiapan konsep dan teknis telah matang, “ Ada misa syukur yang dirangkai dengan pengukuhan BP Unit Tukesani, ada pohon harapan yang daun-daunnya berisi doa dan harapan setiap warga yang hadir, serta ada juga acara Sinterklaas Night yang dikhususkan bagi tujuh puluhan anak generasi baru Wuamesu Bali yang berusia dibawah 12 tahun”.

Sehingga untuk disampaikan Faris sapaannya, pihaknya melalui panitia pelaksana sudah melayangkan surat pemberitahuan kegiatan kepada Kepolisian Sektor terdekat, “Kami telah memperoleh balasan surat yang ditanda tangangi Kapolsek Denpasar Barat. Beliau memberikan respon positif dan meminta agar selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama”. Tutup Faris.

Guna menyiapkan acara ini, malam tadi, Kamis (25/1/2018), panitia teknis dari Muda-Mudi Unit Tukesani telah mulai bekerja menyiapkan lokasi perayaan. Tampak mulai terpasang spanduk, backdrop dan kerangka pohon harapan. Perayaan NATARU Wuamesu Bali tahun 2018 ini mengambil tema Damai Sejahtera Memimpin Hati Kita.