sewa motor matic murah dibali

SUKAWATI, balipuspanews.com – Banyaknya kejahatan aksi pencurian yang terjadi di wilayah Sukawati utamanya di desa Batubulan disebabkan lantaran daerah perbatasan serta memiliki tingkat kepadataan penduduk yang tinggi.

” Sukawati merupakan daerah hetrogen. Banyak pendatang yang tinggal di Batubulan dan kepadatan penduduk paling tinggi. Selain itu juga, daerah Batubulan menjadi perbatasan wilayah Gianyar dengan Denpasar,” ungkap AKP Suryadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun saat press conference, Selasa (19/2) di Mapolsek Sukawati.

Kapolsek Sukawati juga mengatakan, telah mengimbau masyarakat melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kalau meninggalkan rumah dalam keadaan kosong jangan menaruh barang berharga sembarangan dan mengunci semua akses masuk ke dalam rumah. “Selain itu, ketelodoran masyarakat menaruh barang berharga di sepeda motor dan meninggalkan tanpa pengawasan ” ujarnya.

Sementara itu, jajaran Polsek Sukawati berhasil mengungkap 8 kasus kejahatan dalam kurun waktu 2 bulan diawal tahun 2019. Kasus yang diungkap antara lain kasus pencurian, kasus penggelapan, kasus penipuan dan kasus pengancaman.

Lima kasus pencurian yang diungkap Unit Reskrim Polsek Sukawati dengan 4 orang tersangka. Dua kasus penggelapan dan penipuan dengan 2 orang tersangka. Satu kasus pengancaman dengan 2 orang tersangka.

“Polsek Sukawati melakukan kegiatan K2YD dengan motto one shot one kill yang artinya bagaimana Unit Reskrim Polsek Sukawati memecahkan suatu kasus dengan cepat, tepat dan transparansi,” tegas Iptu Winangun. (rls/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here