Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaNasionalWeb Telkomsel Kena Hacker, Tak Bisa Diakses Hebohkan Medsos

Web Telkomsel Kena Hacker, Tak Bisa Diakses Hebohkan Medsos

Denpasar, balipuspanews.com – Website milik Telkomsel www.telkomsel.com kena hack atau di defeace hingga merubah tampilan halaman website keseluruhan dan juga merubah tampilan di mesin pencari google dengan kata kunci telkomsel , kejadian ini menghebohkan dunia medsos twiter.

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet! itulah kutipan hacker yang berada di google web www. telkomsel.com


“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, Jumat (28/4).
Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut.

Lebih jauh ditekan untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.

BACA :  Gas LPG 3 Kg Alami Kelangkaan, Wali Kota Jaya Negara Temui Dirjen Migas
RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular