Polling Calon Bupati Jembrana.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Setelah beberapa lama poling figure pemimpin Jembrana 2020-2025 berjalan, perolehan suara dari 13 figur yang bersaing mulai berubah. Jika sebelumnya I Made Prihenjagat berada di puncak perolehan suara poling yang dibuat media balipuspanews.com, kini puncak poling diambil alih Shri I Gusti Ngurah Arya WedakarnaMahendradatta.Wedasteraputra Suyasa.

Dari jumlah suara yang masuk sampai Rabu (4/9) sore yakni 4553 suara, Wedarkarna meraih 1058 suara atau 23 persen. Sementara I Made Prihenjagat berada di posisi kedua dengan meraih 20 persen suara atau 894 suara.

Figur yang berprofesi sebagai anggota polisi putra dari asli kecamatan Negara itu masih tetap berada diatas figure yang diusung PDIP, I Made Kembang Hartawan.

Politisi asal kecamatan Pekutatan yang kini menjabat Wabup. Jembrana itu berada di posisi ketiga dengan raihan suara 768 atau 17 persen.

Posisi keempat ditempati kader PDIP yang kini duduk sebagai anggota DPRD Bali daerah pemilihan Jembrana IGA Diah Werdhi Srikandi. Kakak dari Arya Wedakarna itu meraih 8 persen atau 357 suara.

Diurutan kelima ditempati dua kader PDI dengan raihan 5 persen suara, yakni I Ketut Sugiasa yang sekarang menjadi anggota DPRD Bali Dapil Jembrana yang mendapat 211 suara dan IB Susrama yang yang duduk sebagai anggota DPRD Jembrana meraih 234 suara.

Pada posisi ke 6 ada 2 figur yang meraih 4 persen suara. Mereka adalah I Negah Tamba, kader Demokrat mantan anggota DPRD Bali Dapil Jembrana dengan meraih 157 suara dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat).

Putra mantan bupati Jembrana I Gede Winasa yang pernah maju sebagai calon bupati pada Pilkada tahun 2010 silam itu meraih 188 suara. Posisi juru kunci ditempati 5 figur yang mneraih suara 3 persen. Mereka adalah ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi.

Politisi asal Kecamatan Mendoyo itu meraih 154 suara, I Nyoman Suci Wiyantara yang mendapat 129 suara, I Nyoman Suardana anggota DPRD Bali Dapil Jembrana dari partai Golkar yang mendapat 122 suara, I Kade Darmasusila anggota DPRD Bali yang juga ketua DPD Pattai Grindra Jembrana meraih 156 suara dan I Ketut Widastra kader partai Golkar yang mendapat 115 suara. (nm/bpn/tim)