Danau Beratan Bedugul Tabanan tetap menjadi primadona wisatawan domestik
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Tabanan, balipuspanews.com- Obyek wisata kebun raya Bedugul dan danau Baratan Tabanan tetap menjadi primadona bagi wisatawan domestik ( Wisdom) untuk mengisi liburan akhir pekan. Sabtu ( 7/7) 2018, Wisdom dari berbagai daerah di Bali dan luar Bali mendatangi obyek wisata yang lokasinya menyajikan view bukit berjajar dan danau Beratan.

Kemacetan panjang sudah terlihat mulai dari jalan raya Luwus karena padatnya pengunjung menuju Bedugul. Selain itu, jalur tersebut adalah jalan utama Denpasar – Singaraja.

“ Saya memang sudah menjadwalkan untuk datang bersama keluarga untuk mengisi liburan,” ujar Wayan Suarta, salah satu warga Denpasar kepada Balipuspanews.com.

Suarta menyebutkan, kebun raya Bedugul adalah tempat yang nyaman untuk liburan keluarga.

“ Tempatnya luas. Anak – anak bisa bebas bermain. Secara ekonomis juga terjangkau. Karena kita sudah membawa perbekalan dari rumah,” ujar pria yang mengaku bekerja dipemerintahan itu.

Selain kebun raya, Wisdom juga akan menikmati keberadaan danau Beratan yang dipenuhi berbagai macam kuliner. Dipinggir danau juga ditawarkan wisata naik boat keliling danau. Ada juga yang menawarkan wisata pancing. ( sur)

 

 

Tinggalkan Komentar...