sewa motor matic murah dibali

BADUNG, balipuspanews.com – Peringatan hari jadi Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) ke-31 Tahun 2019 Provinsi Bali dipusatkan di Kabupaten Buleleng. HUT WHDI ke-31 ini mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Peran Wanita Hindu Indonesia Dalam Melaksanakan Dharma Negara”.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba membuat gebogan, lomba darma wacana, lomba macepat remaja, lomba cerdas cermat serta pameran UMKM. Perlombaan yang diikuti seluruh WHDI se Bali ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Pendidikan Ganesa Singaraja, Senin (25/2) yang lalu.

WHDI Kabupaten Badung pun turut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Rombongan WHDI Badung ini dipimpin langsung Penasehat WHDI Badung Ny, Seniasih Giri Prasta dengan didampingi Ketua WHDI Badung Ni Ketut Suas Isyudani.

Adapun juara yang diraih oleh tim WHDI Badung diantaranya juara I Lomba Cerdas Cermat yang diwakili ibu-ibu WHDI Badung, juara II Lomba Macepat Remaja Putri yang diwakili Kecamatan petang dan Juara II Lomba Darma Wecana yang diwakili Pengurus WHDI Kecamatan Kuta Utara.
Dalam kesempatan tersebut Penasehat WHDI Badung Ny. Seniasih Giri Prasta juga turut memberikan motivasi dan dukungan kepada anggota WHDI Badung yang turut dalam perlombaan tersebut.

“Saya harapkan tim WHDI Badung dapat memberikan yang terbaik. Selain itu mari kita jadikan momen ini untuk ajang silaturahmi dengan WHDI se Bali untuk mendapatkan masukan-masukan terkait organisasi WHDI kedepannya.” Kata Ny. Seniasih Giri Prasta.

Sementara itu Ketua WHDI Badung Ni Ketut Suas Isyudani menyampaikan WHDI adalah merupakan suatu wadah yang dibentuk untuk melihat berbagai persoalan dalam kehidupan bermasyarakat umat Hindu.

“Untuk itu kedepannya saya ingin WHDI Badung dapat meningkatkan ketrampilan sebagai wanita Hindu, SDM nya sehingga anggota WHDI Badung dapat menjadi panutan dalam keluarga dan lingkungannya,” ungkapnya. (bud/bpn/tim)

 

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here