Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarWisuda Mahasiswa Internasional Unud, Merasa Senang Lebih Dekat dengan Bali

Wisuda Mahasiswa Internasional Unud, Merasa Senang Lebih Dekat dengan Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebanyak 11 orang mahasiswa internasional dalam studi program Sport & Physiotherapy yang merupakan salah satu program internasional yang berada di bawah naungan Fakultas Kedokteran (FK) Unud menggelar Graduation Ceremony yang merupakan periode Winter semester 2023, pada Selasa (12/12/2023) bertempat di FK Unud.

Perkuliahan Winter semester 2023 telah dimulai sejak bulan September sampai Desember 2023 dan diikuti oleh enam mahasiswa asal Jerman, satu orang mahasiswa asal Belanda, tiga orang mahasiswa asal Swiss dan satu orang mahasiswa asal Austria.

Salah satu perwakilan dari mahasiswa internasional juga berkesempatan memberikan kesan dan pesan selama mengikuti perkuliahan di Unud. Ia mengekspresikan rasa bahagianya dapat belajar sekaligus melihat dan mengenal lebih dekat lagi keindahan alam dan budaya di Pulau Bali.

Acara dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK, Koordinator KUI, Ketua Program Internasional Sport & Physiotherapy, Kaprodi Fisioterapi, perwakilan Study in Bali, beserta para pengajar dan mahasiswa asing di program tersebut.

BACA :  Bedah Tiga Isu Strategis, Tim Kantor Staf Presiden Hadir di Bali

Senja Pratiwi, Ph.D selaku koordinator KUI mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mahasiswa internasional telah memilih Universitas Udayana untuk studi di semester pendek mereka.

Senja berpesan agar mereka membawa seluruh cerita indah dan pengalaman menarik selama berkuliah di Universitas Udayana dan tinggal di Bali, untuk dipromosikan di negara dan universitas mereka.

Senja berharap agar pada program periode berikutnya jumlah mahasiswa di program tersebut dapat terus bertambah seiring dengan terus meningkatnya kualitas pelayanan kepada mahasiswa.

Sumber: www.unud.ac.id/fk/Wisuda Mahasiswa Internasional Unud, Merasa Senang Lebih Dekat dengan Bali

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular