Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaWonderkid Skotlandia Calvin Ramsay Rekrutan Baru Liverpool

Wonderkid Skotlandia Calvin Ramsay Rekrutan Baru Liverpool

Calvin Ramsay telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa tetapi memilih Liverpool menandatangani kontrak lima tahun senilai 2,5 juta poundsterling potensi tambahan dan klausul penjualan 17,5%.

BERITA BOLA, LIVERPOOL – Wonderkid asal Skotlandia Calvin Ramsay mengatakan contoh bagaimana pemain muda Trent Alexander-Arnold dan Harvey Elliott berkembang di Liverpool membujuknya untuk bergabung dengan mereka dari Aberdeen dengan biaya awal 4,2 juta pound ($5,1 juta) pada hari Minggu.

Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa tetapi memilih Liverpool menandatangani kontrak lima tahun yang juga mencakup 2,5 juta pon potensi tambahan dan klausul penjualan 17,5%. Pemain internasional Skotlandia U-21 akan bergabung dengan tim utama  untuk pelatihan pra-musim.

“Jelas ada jalan di sini,” kata Ramsay tentang potensi pemain muda untuk memantapkan diri di tim utama.

“Itulah salah satu alasan saya memilihnya juga. Ini bukan hanya klub besar, mereka memberi pemain muda peluang di tim utama.

Jadi jika saya bisa masuk di pra-musim, menurunkan nilai saya, maka tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa mendorong untuk masuk ke tim utama.”

BACA :  OJK Terbitkan Peraturan Perkuat Kelembagaan BPR/BPR Syariah

Ramsay dinobatkan sebagai pemain muda terbaik tahun ini oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia setelah musim yang mengesankan.

Dia bermain 33 kali untuk Aberdeen, mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist.

“Saya hanya bersemangat dan benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini,” kata bek.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain untuk Aberdeen, dan sekarang menjadi salah satu klub terbesar, jika bukan klub terbesar di dunia, itu adalah pencapaian besar dan saya tak sabar untuk mencoba menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya ‘ punya.”

Ramsay adalah kedatangan ketiga Liverpool musim panas ini setelah striker Uruguay senilai £64 juta, Darwin Nunez dari Benfica dan penyerang Fulham senilai £5 juta, Fabio Carvalho.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular