Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarWorkshop Pembentukan Double Program MAKSI - PPAK FEB Unud

Workshop Pembentukan Double Program MAKSI – PPAK FEB Unud

DENPASAR, balipuspanews.com – Dalam rangka peningkatan pelayanan dan kapasitas mahasiswa pada bidang akademis sekaligus profesi, FEB Unud berencana membentuk double program MAKSI-PPAK. Langkah awal pembentukan program inovatif ini dimulai dengan kegiatan Workshop Pembentukan Double Program MAKSI-PPAK, Jumat (3/6/2022).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D menyampaikan, agar tim pembentukan double program MAKSI-PPAK setelah mengikuti workshop ini untuk segera menyiapkan proposal pembentukan double program MAKSI-PPAK.

Dekan berharap, dengan adanya double program MAKSI-PPAK ini akan memberikan keuntungan bagi calon mahasiswa untuk memperoleh gelar akademis sekaligus profesi akuntan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan terkait proposal Pembentukan Double Program MAKSI-PPAK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana,” terangnya.

Kegiatan Workshop double program MAKSI-PPAK dipandu oleh Dr. Ni Ketut Rasmini, S.E., Ak., M.Si., CA. selaku moderator, mendatangkan narasumber Ibu Dr. Ancella Anitawati Hermawan, MBA., CA., ACMA., CGMA dari Universitas Indonesia.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

BACA :  Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja, Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular