Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaWow Foto Messi Di Instagram Tembus 21 Juta Like, Salip Ronaldo

Wow Foto Messi Di Instagram Tembus 21 Juta Like, Salip Ronaldo

Foto Instagram Lionel Messi memegang trofi Copa America menyusul kemenangan Argentina atas Brasil telah menjadi foto olahraga yang paling disukai di platform media sosial, melampaui rekor lebih dari 21 juta Like.

Messi merayakan gelar besar pertamanya bersama Argentina saat Albiceleste mengangkat Copa America setelah menang 1-0 atas Brasil di Final Copa America 2021 di stadion Maracana pada 10 Juli lalu.

Postingan tersebut memecahkan rekor sebelumnya 19,8 juta suka yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo setelah ia memberikan penghormatan kepada Diego Maradona setelah kematiannya.

Ronaldo berbagi foto hitam putih dirinya dengan Maradona dan menulis: “Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius abadi. Salah satu yang terbaik sepanjang masa. Seorang pesulap yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat, tapi dia meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi. Beristirahatlah dengan tenang, ace. Kamu tidak akan pernah dilupakan.”

Messi, pemenang Ballon d’Or enam kali, terpilih sebagai pemain top Copa America setelah empat gol dan lima assistnya di kompetisi tersebut.

BACA :  Pertama Kali Skrining Riwayat Kesehatan, Marsha Lega Dapatkan Hasil Risiko Rendah
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular