Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaWow, PSG Ingin Duetkan Erling Haaland Dengan Messi, Neymar Jika Kylian Mbappe...

Wow, PSG Ingin Duetkan Erling Haaland Dengan Messi, Neymar Jika Kylian Mbappe Pergi

PARIS,PERANCIS- Club Sultan Paris Saint-Germain gerak cepat mencoba kontak bintang Dortmund Erling Haaland sebagai upaya untuk menggantikan bintang mereka Kylian Mbappe jika jadi pergi ke Real Madrid sebelum batas waktu transfer minggu depan. Dalam upaya mereka untuk membuat trisula mau Neymar, Haaland dan Messi.

Sebelumnya raksasa Ligue 1 mengejutkan sepak bola dunia awal musim panas ini dengan menyelesaikan penandatanganan Lionel Messi dari Barcelona dengan maksud untuk membentuk lini depan yang mematikan, yang terdiri dari pemain Argentina, Mbappe dan Neymar.

Pemain internasional asal Prancis Kylian Mbappe, bagaimanapun dikatakan memiliki sedikit keinginan untuk bermain bersama Messi dan sebaliknya sangat ingin memenuhi ambisi masa kecil bermain untuk Real Madrid.

PSG dikatakan enggan menerima tawaran dari Real Madrid sebesar € 180 juta untuk pemain yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG dan menunjukkan sedikit keinginan untuk masuk ke dalam negosiasi perpanjangan.

Menurut media Daily Telegraph, PSG telah bereaksi terhadap kepergian Mbappe yang akan datang dengan menghubungi agen Haaland, Mino Raiola, untuk menanyakan tentang kemungkinan merekayasa kesepakatan selama sisa jendela musim panas.

BACA :  Pastikan Stabilitas Harga, TPID Gianyar Kunjungi Pasar Rakyat Gianyar dan Pasar Blahbatuh

Sementara itu Dortmund tetap bersikeras sepanjang musim panas bahwa aset berharga  mereka tidak dijual dengan harga berapa pun, terutama setelah kepergian Jadon Sancho yang telah lama diantisipasi ke Manchester United.

Namun, begitu penjualan Mbappe berhasil, PSG akan memiliki dana yang diperlukan untuk menggoda Dortmund agar berpisah dengan pemain yang kemungkinan akan tersedia musim panas mendatang hanya dengan £ 64 juta sebagai konsekuensi dari klausul yang akan aktif dalam kontraknya saat ini.

Selain bintang Barca Lionel Messi, PSG telah menikmati jendela musim panas yang luar biasa, menandatangani Kiper Milan Gianluigi Donnarumma, yang merupakan klien lain Raiola, bek Real Madrid Sergio Ramos dan gelandang Georginio Wijnaldum, serta mantan full-back Inter Achraf Hakimi.

Jika mereka gagal dengan upaya terlambat untuk mengikat Haaland, PSG kemungkinan akan mengalihkan perhatian mereka ke pemain depan internasional Everton asal Brasil, Richarlison.

Berbicara tentang masa depan strikernya pagi ini, bos Everton Rafa Benitez mengatakan: “Dia adalah pemain kami, kami sangat senang dengannya, sangat senang.

BACA :  Bupati Sanjaya Bersama Jajaran Sembahyang Bersama di Pura Luhur Batukau

“Semoga dia bisa mencetak banyak gol tahun ini untuk kami.”

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular