Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBulelengWufeng University Taiwan Kunjungi Disdikpora Buleleng Bicarakan Soal Beasiswa

Wufeng University Taiwan Kunjungi Disdikpora Buleleng Bicarakan Soal Beasiswa

BULELENG, balipuspanews.com – WuFeng University Taiwan melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Rabu (25/10/2023).

Terungkap kunjungan yang diterima langsung Sekretaris Disdikpora Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P didampingi Subkor Perencanaan Gede Wardhana, S.Kom itu ternyata membicarakan terkait program beasiswa dan magang ke Taiwan khususnya untuk pelajar dari Indonesia.

Kunjungan dipimpin langsung Dr. Jack Lee., Ph.D selaku Vice President, Ms. Rita selaku Director of Internasional Foundation Program dan Ayu Ratih selaku Secretary of Internasional & Cross – Strait Affairs Center.

Pada kesempatan itu disampaikan Wufeng University berupaya menyebarluaskan informasi mengenai program beasiswa dan magang luar negeri ke Taiwan yang diperuntukkan kepada peserta didik asal Indonesia.

“Tentu ini sangat menarik, kedepannya informasi terkait program dari WuFeng University diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Disdikpora Kabupaten Buleleng guna membimbing, meningkatkan pemahaman, dan meminimalisir kesalahan informasi bagi peserta didik yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi luar negeri,” ungkap Sekretaris Disdikpora Ida Bagus Gde Surya Bharata.

BACA :  Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat, Bupati Gede Dana Sebut Karate Usia Dini Ciptakan Generasi Disiplin dan Berkarakter

Pihaknya pun menyambut baik sekaligus menyampaikan terimakasih kepada pihak Wufeng University yang telah memilih mengunjungi Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk membicarakan terkait program bagus untuk para pelajar Indonesia. Sehingga Ia berharap ke depan apa yang telah dibahas dalam pertemuan itu bisa berlanjut dengan baik dan maksimal.

“Tentu apa yang kita bahas hari ini bersama Wufeng University bisa dibahas berlanjut dengan sebuah tindakan,” harap dia.

Usai melakukan kunjungan rombongan Wufeng University didampingi Sekretaris Disdikpora Buleleng melanjutkan kunjungan ke SMAN 1 Singaraja diterima langsung Kepala SMAN 1 Singaraja Made Sri Astiti, S.Pd.,M.Pd. bersama jajaran.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular