Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungWujud Perhatian dan Sumbangsih KORPRI Badung, Sekda Adi Arnawa Serahkan Santunan Kepada...

Wujud Perhatian dan Sumbangsih KORPRI Badung, Sekda Adi Arnawa Serahkan Santunan Kepada Pensiunan dan Ahli Waris ASN

BADUNG, balipuspanews.com – Sebagai wujud perhatian dan sumbangsih KORPRI, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung menyerahkan santunan kematian kepada 2 ahli waris ASN yang meninggal karena sakit dan juga santunan kepada 10 pensiunan ASN sebagai program Korpri Badung yang anggarannya diperoleh dari Iuran KORPRI.

Penyerahan santunan bertempat di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Rabu (8/3/2023) yang dihadiri oleh jajaran Pengurus KORPRI Badung, pensiunan ASN dan ahli waris penerima santunan kematian.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan terima kasih kepada ASN dan ahli waris karena sudah berbuat banyak untuk kebaikan Badung. Selain itu sebagai wujud rasa kebersamaan, karena telah banyak memberikan tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Badung.

“Ini sebagai wujud perhatian dan sumbangsih kami, jangan dilihat besar kecilnya, namun bagaimana jalinan persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. Semoga melalui pemberian santunan ini diharapkan dapat meringankan biaya kebutuhan keluarga serta dapat dimanfaatkan sebagai modal usaha,” harapnya.

BACA :  Sultan Dukung Usulan KSP Terkait DMO Minyak Sawit Berbasis Volume Produksi

Sementara Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan santunan kematian dan pensiun ini merupakan program KORPRI dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemkab Badung.

Ditambahkan, pensiunan ASN yang menerima santunan pensiun diantaranya, Sri Nurhunudin Penyuluh Ahli Madya Dinas Pertanian dan Pangan, I Gede Suwarcitra Sekretaris Bapenda, I Wayan Subratha Analisis Kebijakan Ahli Muda Disperinaker, I Made Gede Sugiana Pranata Barang dan Jasa pada Bagian PBJ, I Made Jirna Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan DLHK,

Putu Gede Warsana Pengelola Adat dan Kesenian Kantor Camat Mengwi, Nyoman Adimara Kasi Pemerintahan Kantor Kelurahan Kerobokan Kelod, Ida Ayu Putri Wirati Staf Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Cok Istri Bulan Tresna Pengelola Kepegawaian Dinas Pertanian dan Pangan, I Nyoman Suryani Kasi Pemerintahan Kantor Camat Mengwi.

Sedangkan untuk dua ahli waris ASN yang menerima santunan kematian yakni ahli waris (alm) Gusti Ayu Ketut Ratih Nilawati Staf DLHK dan ahli waris (alm) I Dewa Made Diana Staf Lurah Tanjung Benoa.

BACA :  Fasilitasi Sosialisasi Kuburan Umat Kristiani Pj Bupati Minta Masyarakat Jaga Toleransi

Penulis : Kadek Adnyana

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular