sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com -Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar meluncurkan Mobil Konseling Denpasar Ceria sebagai salah satu program inovasi PKK Kota Denpasar. Hadirnya Mobil Konseling ini diresmikan secara langsung oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, yang juga bertepatan dengan HUT Kota Denpasar ke-231, di areal Taman Kota Lumintang, Rabu (27/2). Menurut Ketua Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Mobil Konseling hadir sebagai bentuk pemerdayaan dan kesejahteraan keluarga masyarakat Kota Denpasar. “Jadi masyarakat bisa mendapatkan layanan konsultasi, seperti tagline kita yaitu “Curhat dan Cerita Kita”, bisa curhat di sini dengan identitas yang tentunya dirahasiakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, Mobil Konseling Denpasar Ceria itu hadir memberikan pelayanan konsultasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat baik dari anak-anak, dewasa dan lansia. Bercerita atau curhat dengan orang yang tepat dapat membuat diri menjadi lebih nyaman dan tenang. “Dari kalangan ibu rumah tangga, ataupun remaja yang sering galau bisa cerita di sini, bahkan konselor bisa membantu mencarikan solusi terbaik dari masalah yang dimiliki,” pungkasnya.

Gagasan cerdas hadirnya Mobil Konseling ini diapresiasi oleh Walikota Denpasar, Rai Mantra, pihaknya mengatakan bahwa tujuan dari Pemerintah Kota Denpasar tidak hanya sebatas mensejahterakan masyarakat, namun bahagaimana kebahagiaan masyarakat bisa diwujudkan bersama. “Mobil Konseling ini bisa menjadi wadah masyarakat untuk bisa mengungkapkan masalahnya ataupun hanya sekedar sharing, dari pada dipendam dan tidak berujung penyelesaian, maka mobil ini yang dilengkapi dengan konselor adalah inovasi yang cerdas,” ungkapnya. Rai Mantra juga menambahkan bahwa saat ini banyak yang menyoroti kebiasaan curhat di media sosial, yang ternyata justru menimbulkan dampak permasalahan baru karena persepsi publik yang beragam. “Ayo manfaatkan hadirnya Mobil Konseling Denpasar Ceria ini dengan ceria juga,” ajak Rai Mantra.

Sementara Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mengatakan bahwa dengan kehadiran mobil konseling Denpasar Ceria diharapkan dapat membantu berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Kami tentu sangat mendukung program-program positif seperti ini, semoga selalu memberi manfaat positif untuk masyarakat,” ungkapnya, (rls/bpn/min).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here