Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBadungWujudkan Pariwisata Bebas Limbah dan Polusi, Unud Gelar Webinar Internasional

Wujudkan Pariwisata Bebas Limbah dan Polusi, Unud Gelar Webinar Internasional

BADUNG, balipuspanews.com – Menjaga eksistensi Bali sebagai Pariwisata Dunia maka berbagai aspek harus diperhatikan untuk memberikan kenyamanan wisatawan saat menikmati liburannya di Pulau Dewata. Sebagai langkah konkrit, dunia pendidikan tinggi turut mengedukasi para pelaku pariwisata terkait limbah dan polusi.

Seperti yang dilakukan Fakultas Pariwisata Unud akan menggelar Webinar Internasional dengan menghadirkan pembicara dari luar negeri pada Jumat (22/4/2022) mendatang.

Webinar ini bertujuan meningkatkan kesadaran publik, khususnya insan pariwisata Bali mengenai pariwisata yang bebas limbah dan polusi, sekaligus rangkaian kegiatan memeriahkan Badan Kekeluargaan (BK) ke-37 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Webinar internasional ini mengusung tema “Food For Thoughts : Waste Free Tourism” dengan menghadirkan 3 pembicara terkemuka yakni Fiachaslau Filimonau (Univesrsity of Surrey), Azila Asmi (Universiti Teknologi MARA), dan Jeremy Badgery-Parker (University of Adelaide). Bertindak sebagai panelis yakni I Nyoman Sunarta dan Yayu Indrawati, serta sebagai moderator yakni Gde Indra Bhaskara.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022) pukul 15.00 WITA melalui Zoom Meeting. Peserta dapat melakukan registrasi melalui tautan bit.ly/InternationalWebinarBK37 dan akan ditindaklanjuti oleh panitia kegiatan. Peserta akan memperoleh E-Sertifikat dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik.

BACA :  Maksimalkan Kepedulian Masyarakat untuk Cegah Kekerasan pada Anak

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular