Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaXavi: Ousmane Dembele Harus Tandatangani Kontrak Baru Atau Hengkang Dari Barcelona

Xavi: Ousmane Dembele Harus Tandatangani Kontrak Baru Atau Hengkang Dari Barcelona

SPANYOL, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah menyarankan Ousmane Dembele bisa dijual bulan ini setelah mengatakan pemain sayap harus menandatangani kontrak baru atau “kami akan mencari jalan keluar untuk pemain”.

Barca sangat ingin menghindari Dembele pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir di musim panas dan setidaknya akan mengantongi biaya untuk pemain berusia 24 tahun itu jika dia dijual di jendela transfer saat ini. Dembele telah menderita banyak cedera sejak bergabung dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 140 juta euro (158,9 juta dolar), pada 2017.

Namun setelah kehilangan beberapa pemain kunci untuk mengurangi utang klub, Barcelona sangat ingin mempertahankan pemain Prancis itu, yang tetap menjadi salah satu pemain paling berbakat di tim.

Xavi mengatakan pembicaraan telah berlangsung selama lima bulan dan bahwa “kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi”.

Dia menambahkan dia “tidak mempertimbangkan” meninggalkan Dembele di tribun sampai musim panas.

“Entah pemain memperbaharui atau kami mencari jalan keluar untuk pemain, tidak ada kemungkinan lain,” kata Xavi pada konferensi pers, Rabu.

BACA :  KemenPPPA Luncurkan Rencana Aksi Nasional Gender dan Perubahan Iklim

“Kami berada dalam situasi yang rumit dan kami sudah sangat jelas dengan Ousmane.

“Dia ingin bertahan tetapi itu belum disepakati jadi kami harus membuat keputusan sebagai klub dan itu adalah memperbarui atau mencari jalan keluar.

“Sayang sekali. Dia telah bermain di setiap menit yang memungkinkan sejak saya menjadi pelatih.”

Xavi tidak akan mengkonfirmasi apakah Dembele akan terlibat pada hari Kamis, ketika Barcelona bermain tandang di Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey.

Ferran Torres kemungkinan akan menjadi starter setelah melakukan debutnya dalam kekalahan Piala Super Spanyol dari Real Madrid pada Rabu.

“Dia terlihat bagus,” kata Xavi.

“Dia telah melewatkan beberapa ritme kompetisi tetapi minggu ini dia telah berlatih 100 persen, dia telah pulih dari cederanya dan besok akan menjadi penting baginya.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular