Minggu, Oktober 25, 2020
Beranda Bali Denpasar Yayasan Sayangi Bali Adakan Syukuran Kebebasan Roy Kiyoshi

Yayasan Sayangi Bali Adakan Syukuran Kebebasan Roy Kiyoshi

DENPASAR, balipuspanews.com – Yayasan Sayangi Bali, Denpasar adakan syukuran terkait bebasnya paranormal yang juga sebagai presenter, Roy Kiyoshi, pada Jumat (16/10/2020). Diketahui sebelumnya Roy Kiyoshi sempat terjerat kasus narkoba dan ia juga sempat melakukan rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO Cibubur, Jakarta Timur).

Roy juga turut memberikan beberapa donasi untuk anak-anak Yayasan Sayangi Bali.

“Tiga tahun yang lalu aku sempat datang ke Yayasan ini. Auranya sangat positif sekali dan membuat saya ingin selalu kembali lagi ke Yayasan ini,” katanya.

Ia juga berharap kedepannya agar Yayasan Sayangi Bali, dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

“Harapan ku kedepannya semoga Yayasan Sayangi Bali ini dapat lebih dikenal banyak orang dan banyak orang yang berdonasi disini,” tambahnya.

Pria berumur 33 Tahun ini juga mengatakan sangat menyukai kegiatan sosial.

“Aku memang suka kegiatan sosial, jadi ketika aku keluar dari Rumah Sakit aku langsung inget, gua harus melakukan kebaikan lagi nih. Disaat kebaikan dibagikan itu seperti lilin. Kita bagikan satu, nantinya akan menyala semua,” ungkapnya.

Pendiri Yayasan Sayangi Bali, Dewa Putu Wirata mengatakan, kegiatan hari ini merupakan acara syukuran kecil-kecilan untuk menyambut bebasnya Roy Kiyoshi.

“Kebetulan kegiatan hari ini adalah syukuran untuk Roy Kiyoshi. Sebelumnya memang dia pernah berkunjung ke Yayasan tiga tahun yang lalu, dan kebetulan juga anak-anak Yayasan Sayangi Bali mengidolakan sosok dari Roy Kiyoshi,” kata, Dewa.

Kedatangan Roy Kiyoshi ke Yayasan Sayangi Bali disambut meriah oleh anak-anak Yayasan.

“Memang Roy Kiyoshi ini untuk sosialnya sangat baik sekali. Mereka sangat peduli dengan orang-orang tidak mampu. Selain syukuran Yayasan Sayangi Bali juga turut membagikan paket sembako ke 15 orang. Selain merawat anak terlantar, Yayasan Sayangi Bali juga turut membagikan donasi untuk warga yang kurang mampu,” tambah, Dewa.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of