Rabu, Mei 1, 2024
BerandaBerita DuniaHeboh Langit Berwarna Merah Darah Di Cina Pertanda Apakah ?

Heboh Langit Berwarna Merah Darah Di Cina Pertanda Apakah ?

Warga Kota Zhoushan China Panik Melihat Langit Berwarna Merah Darah

Zhoushan,Cina – Selama beberapa hari terakhir, banyak video muncul di situs media sosial yang memperlihatkan fenomena alam, tampak langit berwarna merah dikota Zhoushan  China.

Warga Zhoushan menyaksikan langit merah pada 8 Mei . Platform media sosial seperti Weibo dan Sina penuh dengan video yang menunjukkan warna langit yang tidak normal.

Pengguna Twitter Anonymous Operations mentweet “di distrik perkotaan Zhoushan di China , tampaknya kiamat telah dimulai .”

Apa yang menyebabkan langit berwarna merah darah di Tiongkok?
Menurut pihak berwenang setempat , insiden itu tidak ada hubungannya dengan aktivitas matahari.

Laporan lokal memastikan warna merah langit dihasilkan oleh ” pembiasan cahaya merah yang datang dari kapal penangkap ikan yang memanen saury Pasifik.”

Biro Meteorologi Zhoushan mengatakan, “berkabut dan berawan di Zhoushan pada hari Sabtu dan gerimis pada saat langit merah , yang mungkin disebabkan oleh pantulan cahaya dari awan tingkat rendah.”

BACA :  Elon Musk Berencana Untuk Mengirim Manusia Ke Mars, kini sudah ada tanggalnya

“Ketika kondisi cuaca bagus, lebih banyak air di atmosfer membentuk aerosol yang membiaskan dan menyebarkan cahaya kapal penangkap ikan dan membuat langit merah terlihat oleh publik.”

Para ahli dari tim peneliti fisika luar angkasa dari China University of Geosciences di Wuhan menyatakan :

langit merah darah di China tidak disebabkan oleh “anomali aktivitas matahari karena aktivitas matahari dan geomagnetik tenang.”

Untuk semua orang yang percaya bahwa akhir dunia sudah dekat, mungkin itu akan datang. Namun, itu tidak dimulai dengan langit merah darah di Cina.

SourceMarca.com
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular