Wakil Ketua Bidang Abdi Masyarakat dan penanggulangan Bencana (ABDIMASGANA) Drs. I Gde Made Jaya Serataberana, M.Si mengunjungi kantor redaksi media siber balipuspanews. com
Wakil Ketua Bidang Abdi Masyarakat dan penanggulangan Bencana (ABDIMASGANA) Drs. I Gde Made Jaya Serataberana, M.Si mengunjungi kantor redaksi media siber balipuspanews. com
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews. com – Wakil Ketua Bidang Abdi Masyarakat dan penanggulangan Bencana (ABDIMASGANA) Drs. I Gde Made Jaya Serataberana, M.Si mengunjungi kantor redaksi media siber balipuspanews. com dalam rangkaian acara mekedas – kedas dari mata hati untuk mata air di Pura Batukaru, Desa Wongaya Gede,Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan pada hari Minggu (10/11/2019) mendatang.

“Kegiatan ini tidak banyak teori, tapi banyak action pasti saya support dengan mengerahkan 500 anggota Pramuka sesuai dengan permintaan,  ” kata Wakil Ketua Bidang Abdi Masyarakat dan penanggulangan Bencana (ABDIMASGANA) Drs. I Gde Made Jaya Serataberana, M.Si, Rabu (11/9/2019).

Lebih jauh dalam kesempatan itu Jaya menegaskan kedatangan dirinya ke redaksi balipuspanews tak terlepaskan sebagai langkah koordinasi dengan pemimpin redaksi balipuspanews, I Putu Artayasa sekaligus sebagai penanggungjawab acara mekedas kedas 3 tahun balipuspanews dengan mengambil tema dari mata hati untuk mata air.

“Kita koordinasi seberapa jauh kesiapan dari kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu dasar kami menggelar rapat diinternal kami, ” ujarnya.

Pihaknya mengaku sangat antusias dengan gerakan mekedas -kedas apalagi spesifik di wilayah mata air.

Hal ini menurutnya juga menjadi bagian motivasi ataupun pembelajaran bagi anak anak terkait masalah lingkungan utamanya mata air.

“Kami akan kerahkan anak anak warga sekitar sekaligus sebagai pengenalan akan kebersihan sekaligus makna dari mata air, ” katanya. (art/bpn/tim)