Kamis, Mei 23, 2024
BerandaKlungkungAnak Menikah, Pengusaha Kuliner Ditemukan Meninggal di Tegalan

Anak Menikah, Pengusaha Kuliner Ditemukan Meninggal di Tegalan

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Malang benar nasib pria berinisial AAGO,50. Warga Puri Satria Kawan ini ditemukan meninggal di tanah tegalan warga di Dusun Pakel, Desa Sampalan Tengah dalam posisi tengkurap, pada Rabu (17/4/2024) pukul 07.30 WITA. Mirisnya, saat korban ditemukan, putranya sedang melangsungkan pernikahan.

Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita, oleh I Komang Suarjana,52, warga Dusun Pakel, Desa Sampalan Tengah. Saat itu Komang Suarjana hendak mebanten di tanah kaplingannya. Saat menengok ke bawah, ia melihat sesosok tubuh dalam keadaan telungkup di tegalan warga.

Kapolsek Dawan, AKP Komang Gede Susiawan membenarkan adanya temuan mayat, yang diketahui identitasnya berinisial AAGO,50, warga Satria Kawan.

Adapun saksi-saksi yang mengetahui temuan mayat tersebut antara lain Komang Suarjana,52, asal Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, dan Wayan Pasek,60, asal Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

“Saksi (Komang Suarjana,red) lalu melaporkan hal itu ke kepala dusun setempat,” ungkap Kapolsek Dawan, AKP I Komang Susiawan.

Setelah dicek, jenazah itu diketahui sebagai AAGO warga Puri Satria Kawan Paksebali. Pria yang diketahui sebagai peternak kambing itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam keadaan telungkup.

BACA :  Subsidi Suku Bunga, Ketua Dewan Sebut UMKM di Badung Naik Kelas

“Setelah selesai dilakukan olah TKP dan identifikasi korban oleh Tim Inavis Polres Klungkung, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Klungkung. Hal ini dikarenakan anak kandung korban saat ini tengah melangsungkan pernikahan,” ungkapnya lebih lanjut

Korban juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang cukup sukses. Ia merupakan pemilik warung sate kambing terkenal di kawasan Desa Gunaksa, Klungkung.

Penulis: Roni

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular