Jumat, Juni 21, 2024
BerandaJembranaAntisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Propam Dites Urine

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Propam Dites Urine

JEMBRANA, balipuspanews.com– Sebagai unit yang menjadi penegak disiplin bagi anggota Polres Jembrana, anggota Propam harus bisa menjadi contoh yang baik. Termasuk dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba.

Seperti yang dilakukan, Selasa (22/8/2023). Puluhan anggota Propam Polres Jembrana dan Polsek Negara serta Polsek Kota Jembrana menjalani tes urine.

Kegiatan tes urine ini diawasi Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana,
Wakapolres Jembrana, Kompol Fudin, Kasi Propam Polres Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika, Kanit Provos Sipropam, Ipda I Gede Sumadiasa, Kanit Propam Polsek Negara, Aiptu I Ketut Adi Winata, dan Panit Propam Polsek Kota Jembrana, Aiptu I Gst Made Sutawinaya.

Satu persatu anggota Propan mengambil sampel urine lalu diserahkan kepada petugas dari Dokkes Polres Jembrana untuk diperiksa.

Dari 25 personel Sipropam dan personel yang ditunjuk yang urine nua diperiksa tidak ditemukan indikasi anggota yang positif mengonsumsi obat-obat terlarang (narkoba).

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, yang menhgawasi langsung memberikan apresiasi langkah jajaran dalam mengimplementasikan penekanan dari pimpinan terkait penanganan narkoba dan perjudian.

BACA :  Pedagang Pindang Beralih Profesi jadi Pengoplos Gas, Jual Tabung Rp 200 Ribu

“Apalagi Propam dianggap sebagai garda terdepan dalam pengawasan personel dan diharapkan kinerja baik mereka dapat dipertahankan,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular