Kamis, Mei 23, 2024
BerandaJembranaArus Mudik Lancar, 11 Pejabat Polres Jembrana Dimutasi

Arus Mudik Lancar, 11 Pejabat Polres Jembrana Dimutasi

JEMBRANA, balipuspanews.com– Setelah pengaman arus mudik Lebaran selesai dan berjalan lancar, gerbong mutasi di Polres Jembrana bergulir. Sebanyak 11 jabatan di Polres Jembrana mengalami pergantian pejabat.

Serah terima jabatan 11 pejabat Polres Jembrana dilaksanakan, Rabu (17/4/2024) dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto.

Ke 11 pejabat yang dimutasi itu sesuai Keputusan Kapolda Bali Nomor: Kep/168/III/2024 tanggal 27 Maret 2024. Mereka adalah Kabag Ops: dari Kompol Ida Bagus Mertayasa, kepada Kompol Tjok Gede Arim Maha Putra. Kabag Ren: dari Kompol Eddy Waluyo, kepada Kompol Ni Ketut Purnamawati.

Kasat Intelkam: dari AKP I Gusti Agung Made Suriada, kepada AKP I Gusti Agung Putu Eka Yudistira. Kasat Reskrim: dari AKP Agus Riwayanto Diputra, yang pindah kr Polresta Denpasar kepada AKP Si Ketut Arya Pinatih. Kasat Binmas: dari AKP Ida Bagus Ketut Terisana, kepada AKP I Ketut Widiarta.

Kasat Samapta dari AKP I Putu Suparta yang digeser sebagai Kasat Polair menggantikan AKP I Nyoman Armana Susanto, kepada ke Iptu I Putu Darma Santika.

BACA :  Jajaki Gabung dengan Koalisi Nawasena, Gerindra Ingin Pemerintahan di Daerah Bersinergis dengan Program Prabowo - Gibran

Kapolsek Pekutatan: dari Kompol I Wayan Suastika, digantikan Kompol I Putu Suarmadi, yang sebelunya mejabat Kapolsek Mendoyo.
Kapolsek Mendoyo: diisi Kompol I Dewa Gede Artana, Kapolsek Melaya: dari Kompol I Komang Muliadi, digeser sebagai Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk mengantikan Kompol Dewa Putu Werdhiana. Sedangkan Kapolsek Melaya diisi oleh AKP I Ketut Sukadana.

Dalam amanatnya, Kapolres Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah bertugas dengan dedikasi di Polres Jembrana. Beliau juga memberi selamat kepada pejabat yang mendapatkan jabatan baru, mendoakan kesuksesan dalam tugas mereka yang baru.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto menyampaikan bahwa pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian,” ungkapnya.

BACA :  Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Pemkab Tabanan Gelar Upacara Bendera

Kepada pejabat yang baru Kapolres menyampaikan selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana dan berharap yang mendapatkan jabatan baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana,” harapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular