Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarAyo Kenali Apa Saja Keunggulan dari Aplikasi Yummy App

Ayo Kenali Apa Saja Keunggulan dari Aplikasi Yummy App

DENPASAR, balipuspanews.com– Memilih resep masakan harian tentu terlihat mudah, tapi kenyataannya tidak begitu. Pasalnya kita selalu dibingungkan untuk menyajikan makanan lezat dan mudah untuk keluarga.

Kendati demikian, sekarang kamu tidak perlu khawatir. Karena kini sudah hadir Yummy App, aplikasi yang dapat memudahkan kamu dalam memberikan asupan untuk keluarga.

Yummy App adalah salah satu aplikasi masak yang bisa Anda coba untuk belajar memasak. Dibawah ini adalah beberapa keunggulan dari aplikasi ini.

1. Sangat Informatif dan Mudah

Sebagai aplikasi di bidang memasak, Yummy App adalah aplikasi yang paling mudah untuk digunakan. Aplikasi ini sangat informatif karena banyak tips dan cara masak praktis yang disediakan, Misalnya saran tentang berbagai olahan menu yang bisa dimasak menggunakan rice cooker.

Hal semacam ini membuatnya semakin disukai khususnya oleh ibu-ibu dan juga anak kos yang memasak makanan sendiri.

2.Referensi Resep yang Kekinian

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang kekinian. Yummy App terus mengikuti tren yang berkembang dan dibuat ulang dengan versi yang murah meriah.
Tampilan video dan informasi lainnya sangat jelas diuraikan baik melalui aplikasinya atau melalui media sosial.

BACA :  Wabup Suiasa Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Nasional Tahun 2024

Selain bisa membuat masakan yang enak, pastinya masakan yang bisa dibuat kekinian dan tetap dengan harga yang terjangkau.

3. Banyak Bonus Poin dengan Hadiah

Selain belajar resep masakan, disini Anda juga bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Itu pastinya menyenangkan dan juga membuat belajar akan lebih semangat.

Aplikasi ini bisa menjadi salah satu inovasi resep tetapi juga menjadi wadah penyaluran bakat generasi muda dalam bidang memasak. Anda bisa mengikuti promo bulanan dan juga mengumpulkan poin untuk bisa ditukarkan menjadi uang.

4. Referensi yang Mudah

Saat melihat resep kebanyakan resep yang ada di internet akan dijelaskan dan dan juga dicontohkan dengan cara yang rumit. Pastinya itu membuat akan semakin malas untuk belajar memasak.

Namun ini berbeda dengan aplikasi ini yang menyediakan cara membuat serta resep yang mudah untuk diikuti. Ini juga pastinya sangat cocok untuk anak kos untuk menghemat uang dengan memasak makanan sendiri.

Makanan yang dihasilkan pastinya tidak kalah enak dengan makanan yang dibuat secara mahal.

BACA :  KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Jadi Calon Presiden-Wapres Terpilih Pilpres 2024

5. Bisa Dilihat Secara Gratis

Di zaman sekarang yang serba canggih kebanyakan aplikasi mengharuskan penggunanya untuk berlangganan. Tapi itu tidak berlaku bagi aplikasi Yummy App.

Semua resep, tips dan trik, dan inspirasi masakan yang ada didalamnya bisa diakses secara gratis. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk belajar memasak di aplikasi ini.

6. Diperuntukkan Bagi Semua Usia

Tampilan yang sangat rapi, pastinya akan membuat Anda lebih mudah membaca resep yang ada didalamnya. Tak hanya untuk anak muda yang canggih dan mengetahui soal teknologi, aplikasi ini sangat membantu untuk orang yang sudah berumur.

Dimana biasanya orang yang sudah berumur akan susah untuk menggunakan handphone. Fitur yang ada didalamnya pastinya memudahkan untuk orang yang kurang tahu tentang cara menggunakan sebuah aplikasi.

7. Bisa Menambah Relasi

Tidak hanya aplikasi memasak biasa, tetapi aplikasi ini juga memberi layanan atau fitur relasi. Dengan adanya fitur ini, pastinya akan sangat membantu untuk berhubungan satu sama lain.

BACA :  RUU KIA pada Fase Seribu Hari Pertama Kehidupan Dorong Peran Ayah dalam Pengasuhan Anak

Fitur ini bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan semua anggota Yummy App yang berada di Indonesia. Dengan demikian Anda bisa menambah teman yang sama sama belajar untuk memasak.
Anda pastinya bisa berkomunikasi sehingga belajar akan lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

8. Bisa Menambah Penghasilan

Selain belajar, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan menekan menu Komunitas dan Anda bisa menulis kreasi resep di menu Buat Resep.
Setiap resep yang berhasil di publish, akan mendatangkan pundi uang untuk Anda.

Pastinya menyenangkan karena selain menambah uang, aplikasi ini bisa digunakan untuk menambah tabungan.
Itulah beberapa keunggulan dari aplikasi Yummy App yang bisa membuat belajar lebih menyenangkan.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular