Rabu, Juli 24, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Lepas Atlet Kushin Ryu Karate-do yang Akan Bertanding di Turnamen...

Bupati Suwirta Lepas Atlet Kushin Ryu Karate-do yang Akan Bertanding di Turnamen Ganjar Pranowo Cup 3

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, memberikan semangat kepada atlet-atlet Kushin Ryu Karate-do (KKI) Kabupaten Klungkung yang akan berlaga di Turnamen Ganjar Pranowo Cup 3 di Gor Debes, Tabanan.

Ketua KONI Kabupaten Klungkung, Wayan Subamia, menyampaikan atlet-atlet Kushin Ryu Karate-do (KKI) akan berangkat pada tanggal 14 September, sementara turnamen akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 September.

Wayan Subamia juga memberikan kabar gembira tentang prestasi luar biasa Atlit Karate, I Komang Astawa Setiabudi. Ia berhasil meraih medali emas dalam kategori senior kumite kelas-75 kg putra dalam Kejuaraan Karate Thailand Open 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta juga memberikan dukungan kepada atlet Karate KKI Klungkung yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Selamat berjuang dan terus berlatih agar meraih emas di kejuaraan,” ujarnya, sambil mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan orang tua yang telah membina dengan baik para atlet muda berbakat dalam cabang olahraga Karate KKI di Kabupaten Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, memberikan apresiasi atas prestasi luar biasa Komang Astawa Setiabudi.

BACA :  60 Ribu Lebih Balita dan Anak di Badung Jadi Target PIN Polio

“Teruslah berlatih, dan tetap rendah diri. Belajarlah selalu dan merendahkan ego agar menjadi atlet yang hebat dan tidak sombong, walaupun sudah menjadi juara,” pesannya.

“Semua harapan dan doa terbaik kami menyertai atlet Kushin Ryu Karate-do dalam perjalanan mereka di Turnamen Ganjar Pranowo Cup 3, dan kami bangga atas prestasi luar biasa Komang Astawa Setiabudi di Kejuaraan Karate Thailand Open 2023,” tambah Bupati Suwirta.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular