pelaku pencabulan Komang Murdika alias Jacky (42)
pelaku pencabulan Komang Murdika alias Jacky (42)

DENPASAR, balipuspanews.com – Seorang bapak bernama Muslim berusaha menyelamatkan anaknya, HD, saat dicabuli pelaku di kamar kos di Jalan Pulau Maluku II Denpasar Barat, Jumat (26/6/2020) malam.

Ia mendobrak pintu kamar kos dan mendapati anaknya keluar dari kamar mandi, sedangkan pelaku Komang Murdika alias Jacky (42) sembunyi di atas plafon dan berhasil kabur.

Pelaku akhirnya ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar di rumah kosnya di Jalan Teuku Umar Gang Maruti Denpasar Barat, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 23.50 Wita, tepatnya di dalam kamar kos HD di Jalan Maluku II Denpasar Barat.

Pelaku Jacky merayu korban dan mengatakannya sayang. Pelaku bernafsu menciumi korban dibagian pipi, kening, bibir dan leher.

Tak hanya itu, Jacky juga meraba-raba payudara dan kelamin korban. Persetubuhan layaknya suami istri itu terjadi setelah pelaku memaksa membuka celana korban.

“Pelaku setubuhi korban di kamar kos sebanyak 1 kali,” bisik sumber di lapangan, Minggu (12/7/2020).

Beberapa menit kemudian, Muslim bersama saudaranya mendatangi kamar kos anaknya. Diduga kuat, bapak korban ini sudah mengetahui ada seorang pria berusia 42 berada di kamar kos anaknya. Ia menggedor-ngedor pintu kamar kos keras-keras, namun tidak dibuka dari dalam.

Walhasil, bapak ini pun mengamuk dan langsung mendobrak pintu kamar kos.

“Pelapor melihat anaknya keluar dari kamar mandi dan melihat pelaku kabur dan sembunyi di atas plafon,” terang sumber.

Saudara pelapor kemudian menyuruh pelaku Jacky turun dari atas plafon dan mengamankannya. Fatalnya, saat diamankan Jacky melarikan diri dan tidak bisa dikejar. Sementara HD yang juga seorang pelajar ini mengaku mengalami sakit di bagian kemaluannya. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polresta Denpasar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku Jacky di rumah kosnya di Jalan Teuku Umar Gang Maruti Denpasar Barat, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

“Ia mengakui semua perbuatannya. Saat ini tersangka ditahan dan keterangannya masih didalami,” tegas mantan Kapolsek Kuta Utara ini.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

Facebook Comments