Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo: Liga Pro Saudi Lebih Kompetitif Dari League 1 Prancis

Cristiano Ronaldo: Liga Pro Saudi Lebih Kompetitif Dari League 1 Prancis

Cristiano Ronaldo membuat klaim sensasional di Globe Soccer Awards di Dubai ketika dia mengatakan bahwa Liga Pro Saudi ‘lebih kompetitif’ daripada Ligue 1.

Berita Bola, Dubai – Bintang tim sepak bola legendaris Portugal Cristiano Ronaldo membuat klaim sensasional di Globe Soccer Awards di Dubai ketika dia mengatakan bahwa Liga Pro Saudi ‘lebih kompetitif’ daripada Ligue 1.

Ronaldo bergabung dengan klub Saudi Al-Nassr pada tahun 2023 di tengah masuknya investasi besar-besaran dalam sepak bola di negara itu termasuk transfer besar lainnya untuk pemain seperti Neymar , Riyad Mahrez , Fabinho dan Sadio Mane .

Pesepakbola bintang tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa menurutnya Liga Pro Saudi telah menyalip Ligue 1 (papan atas sepak bola Prancis) dan ini adalah kompetisi yang jauh lebih ‘kompetitif’.

“Sejujurnya menurut saya Liga Saudi tidak lebih buruk dari Liga Prancis. Di Liga Prancis, saya pikir Anda punya dua atau tiga tim yang levelnya bagus. Di Saudi, saya pikir ini lebih kompetitif.”

“Mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, itu hanya opini. Saya telah bermain di sini selama satu tahun jadi saya tahu apa yang saya bicarakan. Tapi, menurut saya saat ini kami lebih baik dari Liga Prancis,” kata Ronaldo.

BACA :  Sipropam Cek HP Personel Polres Kawasan Bandara Antisipasi Maraknya Judi Online

Ligue 1 tidak menganggap enteng perbandingan ini dan terus memposting penggalian diam-diam di internet.

Akun resmi Liga Prancis membagikan foto Kylian Mbappe yang sedang memegang wajah Ronaldo tanpa caption apapun di platform media sosial X (sebelumnya bernama Twitter). Gambar tersebut diambil dari laga persahabatan antara PSG dan Al-Nassr pada Januari 2023 yang dimenangkan PSG dengan skor 5-4.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular