Cristiano Ronaldo “Terkejut” Ketika Manchester City Mencoba Mengontraknya

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan United dari Juventus, menandatangani kontrak dua tahun.

Cristiano Ronaldo mengatakan mantan manajer Sir Alex Ferguson membujuknya untuk kembali bergabung dengan Manchester United

BERITA BOLA, MANCHESTER – Striker bintang Portugal dan Manchester United Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan rival sengit Manchester City tahun lalu, tetapi mantan manajer Sir Alex Ferguson memintanya untuk tidak melakukannya. Ronaldo mengatakan Ferguson membujuknya untuk bergabung kembali dengan United, yang belum memenangkan gelar liga sejak pensiun pada 2013

Ronaldo bergabung kembali dengan United dari Juventus, menandatangani kontrak dua tahun. Selama mantra pertamanya bersama klub, Ronaldo memenangkan delapan trofi utama, termasuk tiga Liga Premier dan satu kemenangan Liga Champions.

“Yah, sejujurnya, hampir saja… Itu adalah sesuatu yang sering mereka bicarakan dan [manajer Manchester City Pep] Guardiola mengatakan dua minggu lalu, saya kira, bahwa mereka berusaha keras untuk memiliki saya,” kata Ronaldo di Piers Morgan Tanpa sensor.

Baca Juga :  Buka Pentas Bintang Pendidikan, Bupati Suwirta Harap Guru Ikuti Perkembangan Zaman dan Tingkatkan Kompetensi

Ronaldo mengatakan intervensi Ferguson adalah alasan dia bergabung kembali dengan klub, menambahkan bahwa dia “terkejut” setelah mengetahui bahwa Manchester City mencoba mengontraknya.

“Tapi seperti yang Anda tahu, karena sejarah saya [ada] di Manchester United, hati Anda, perasaan Anda… membuat perbedaan. Dan tentu saja, juga, Sir Alex Ferguson . Saya terkejut… Tapi itu sadar keputusan. Karena hati berbicara, berbicara keras pada saat itu. Saya pikir itu adalah kuncinya. Itu adalah perbedaan pada saat itu, tetapi saya tidak bisa setia jika saya mau, saya tidak akan mengatakan bahwa Manchester City tidak dekat, ” kata Ronaldo.

Ronaldo lebih lanjut menambahkan bahwa dia tidak menyesal bergabung kembali dengan Manchester United.

Baca Juga :  Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Pemeriksaan di Gilimanuk Diperketat

“Saya berbicara dengannya [Ferguson]… Dia mengatakan kepada saya bahwa, ‘Tidak mungkin bagi Anda untuk datang ke Manchester City’. Dan saya berkata, ‘Oke, Bos’. Jadi saya mengambil keputusan dan… keputusan yang baik,” tambahnya.