Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBangliDepresi Sakit Menahun, Wanita asal Tembuku, Bangli Ini Gantung Diri

Depresi Sakit Menahun, Wanita asal Tembuku, Bangli Ini Gantung Diri

BANGLI, balipuspanews.com – Diduga akibat depresi, Ni Wayan Sri Tumpuk (55), nenek asal Banjar Tingkad Batu, Desa Jehem, Tembuku, Bangli nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada pohon kaliandra di tegalan miliknya Minggu, (16/8/2020).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH, menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi, pada hari Sabtu (15/8/2020), sekitar pukul 16.30 wita, korban sempat terlihat ke tegalan miliknya. Dan disana biasanya korban mencari kayu bakar.

Tidak kunjung pulang sampai malam hari, keluarga korban yang juga dibantu oleh tetangga ikut mencari dimana keberadaan korban.

Namun, upaya pencarian yang dilakukan sampai pukul 23.00 wita tidak mendapatkan hasil. Dan upaya pencarian korban kembali dilanjutkan pada keesokan harinya.

Tepatnya, pada hari Minggu (16/8/2020), sekitar pukul 08.00 wita, korban akhirnya ditemukan, namun sudah dalam keadaan tergantung pada pohon kaliandra yang berada di tegalan miliknya.

“Keluarga korban menduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan depresi. Dan peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tembuku guna mendapatkan penanganan lebih lanjut,” jelas Sulhadi.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan medis, Bidan I Wayan Artini menerangkan, korban sudah dalam keadaan meninggal, keluar air seni pada kemaluan, keluar kotoran pada anus, terdapat jeratan pada leher, dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada korban.

Sedangkan pihak kepolisian yang mendapati laporan atas peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP serta melakukan olah TKP. Selain itu, pihak kepolisian juga mencatat keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular