Kamis, Mei 2, 2024
BerandaBadungDewan Badung Terima RAPBD Perubahan 2022 

Dewan Badung Terima RAPBD Perubahan 2022 

BADUNG, balipuspanews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung telah menerima dokumen Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan TA 2022 yang diserahkan oleh eksekutif Kabupaten Badung.

Dokumen diterima langsung secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata di ruang kerja Ketua DPRD Badung, Kamis (11/8/2022).

Ditemui wartawan, Politisi asal Desa Dalung ini mengatakan, telah sepakat bersama-sama dengan pemerintah untuk melakukan percepatan pembahasan APBD TA 2022. Upaya ini untuk bisa melaksanakan program-program yang memang mandatory.

“Seperti contohnya pendukung daripada kesehatan, jadi ada beberapa yang harus difasilitasi seperti obat, dan lain sebagainya, sarana-sarana pendukung lainnya, fasilitas faskes lainnya alat kesehatan termasuk juga pendidikan.

Dimana ada beberapa sekolah yang memang perlu di rehab berupaya fasilitas lainnya termasuk juga kepentingan masyarakat yang memang harus difasilitasi secara keselurahan,” katanya.

Ia mengakui sudah minta kepada eksekutif agar segera menyerahkan dokumen.

“Hari ini sudah kami terima dan kami akan lalukan pembahasan berikutnya dengan membuat jadwal kerja. Jadi kami akan buatkan jadwalnya, segara kami akan rapat dalam paripurna penentuan perubahan jadwal agenda  dewan,” tuturnya.

BACA :  Hari Buruh di Jembrana Diperingati Tanpa Demo

Sekretaris DPC PDI Perjuangan uni menuturkan bahwa di bulan Agustus ini tidak ada agenda terkait pembahasan APBD.

“Karena pemerintah sudah menyerahkan dokumen Rancangan Perubahan APBD 2022, kami akan segera melakukan perubahan jadwal,” ucap Putu Parwata.

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular