DP Kabupaten Tabanan menggelar monitoring dan evaluasi (monev).
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Tabanan, balipuspanews. com- Bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan Dewan Pendidikan (DP) mendapat respon sekolah,  DP Kabupaten Tabanan menggelar monitoring dan evaluasi (monev).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari Rabu (19/9/2018) hingga Jumat (21/9/2018). Hal tersebut diungkapkan Ketua DP Kabupaten Tabanan, Drs. I Wayan Madra Suartana, M.Si, Rabu (19/9/2018).

Tujuan lainnya imbuh Madra Suartana, untuk mengevaluasi sejauh mana kegiatan-kegiatan DP bermanfaat bagi sekolah dan juga untuk memantapkan program-program kerja DP Tabanan untuk tahun 2019.

“Kami selanjutnya akan melakukan evaluasi, kegiatan yang mubazir akan kami buang dan yang bermanfaat akan kami lanjutkan,” jelasnya.

 

Madra Suartana memaparkan, adapun program-program yang telah dilaksanakannya sebagai berikut. Pengadaan buku saku dan tata tertib siswa, penelitian tindakan kelas, karya tulis ilmiah, penerbitan jurnal dan buku pedoman pendidikan karakter berbasis Tri Hita Karana. Selain juga kegiatan bintek guru BP untuk kenakalan remaja, calistung dan berbagai program lainnya.

 

Madra Suartana mengatakan, dalam monev ini pihaknya menurunkan seluruh anggota dewan pendidikan. Selain juga didampingi tim IT, tim pakar DP dan dari unsur Dinas Perpustakaan.

 

“Dari hasil monev ini kami akan mencari masing-masing satu yang paling merespon dan paling aktif untuk diberikan penghargaan oleh Bupati Tabanan pada HUT Kota Tabanan tahun 2018,” sebutnya. (dewa/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...