Kamis, Mei 23, 2024
BerandaBulelengDiduga Alami Slip Ban, Pengendara Motor Meninggal Usai Hantam Mobil Box

Diduga Alami Slip Ban, Pengendara Motor Meninggal Usai Hantam Mobil Box

BULELENG, balipuspanews.com– Seorang pengendara motor berusia 17 tahun terlibat lakalantas dengan mobil box di Kilometer 22,5 Jalan Singaraja-Banyuatis tepatnya di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 15.20 WITA.

Menurut keterangan pihak kepolisian laka terjadi berawal dari pengendara sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 4406 UAQ datang dari arah Utara (Seririt) menuju ke Selatan (Banyuatis).

Setibanya di tempat kejadian diduga pengendara motor berinisial I Made AG asal Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng ini mengalami slip ban di roda depan saat hendak menikung.

Sehingga membuat sepeda motornya jatuh dan menabrak mobil box jenis Mitsubishi dengan nomor polisi DK 8894 AQ yang dikemudikan IKPAA,43, beralamat di Kelurahan Kampung Baru, Singaraja. Sang sopir juga membawa satu penumpang berinisial KS,47 beralamat di Desa Baktiseraga, Singaraja.

“Kondisi jalan kala itu basah sehingga diduga membuat ban sepeda motor korban slip dan terjatuh hingga menabrak mobil box dari arah berlawanan,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

BACA :  Optimalkan Fungsi Desa Adat, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Fasilitasi Kebutuhan MDA Badung

Peristiwa itu akhirnya membuat pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Santhi Graha Seririt. Namun sesampainya di rumah sakit nyawa dari IMAG sudah tidak bisa tertolong dan telah dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter. Sementara itu, kondisi sopir dan penumpang mobil box dalam keadaan sehat.

Akibat kecelakaan tersebut kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan serta mengakibatkan kerugian materiil senilai Rp 500 ribuan. Kini polisi pun telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui lebih detail terjadinya lakalantas di jalur tersebut.

“Laporan sudah diterima dan langsung dilakukan olah TKP, dugaan sementara korban mengalami slip ban hingga terjatuh dan menabrak mobil box. Namun kami masih dalami lagi untuk penyebab pastinya,” pungkas AKP Darma.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular