Senin, April 29, 2024
BerandaBadungDiduga Depresi, Bule Amerika Bikin Ricuh di Bandara Ngurah Rai

Diduga Depresi, Bule Amerika Bikin Ricuh di Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA, balipuspanews.com – Bandara International I Gusti Ngurah Rai dibuat gaduh atas tingkah laku pria asal Amerika Serikat berinisial TAJ,23. Tidak hanya memanjat pohon kamboja, bule yang berteriak-teriak sambil membuka bajunya itu merebut tas para penumpang dan membuka celananya di depan orang banyak.

Agar tidak menimbulkan keributan, personel Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai mengamankan TAJ dan menyerahkannya ke petugas Satuan Pamong Praja, Kabupaten Badung.

Menurut Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, aksi edan bule Amerika itu terjadi di Terminal Kedatangan International, pada Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 21.00 WITA. Tidak ada yang mengetahui apa maksud dan tujuannya membuat gaduh di Bandara.

“Kami duga dia depresi,” ujar AKBP Wikarniti, pada Kamis (7/9/2023).

Bule tersebut awalnya terlihat naik pohon kamboja persis di depan Terminal International. Para penumpang yang melihat aksinya tidak menggubrisnya. Setelah panjat pohon, bule itu tiba-tiba masuk ke salah satu mobil yang sedang menurunkan penumpang.

Tanpa banyak bicara bule itu mengambil tas dari dalam mobil tersebut.

BACA :  Tidak Miliki KTP Dua Waitress Cafe Asal Karawang Terjaring Patroli Polres Buleleng

“Dia tiba-tiba merebut tas penumpang yang baru turun dari mobil,” ungkap Kapolres.

Melihat tasnya diambil paksa, pemilik tas tidak terima dan mencegatnya. Tapi bule itu malah ngotot hingga terjadi keributan. Bule itu berlari dan kembali naik ke atas pohon serta berteriak teriak. Ia juga membuka bajunya dan melorotkan celananya. Namun karena kurang hati-hati, bule itu terjatuh ke aspal dan kepala belakangnya berdarah.

Mendengar informasi ada bule depresi, pihak petugas dari KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar) yang berkantor di Bandara Ngurah Rai sempat memberikan pertolongan dan mengobati luka yang dialami oleh WNA tersebut.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait sekitar pukul 23.54 WITA TAJ dibawa oleh petugas Sat Pol PP Kabupaten Badung untuk penanganan lebih lanjut.

“Bule itu sudah diamankan di Satpol PP Badung,” tegasnya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular