Truck muatan kentang tabrak pohon terguling.
Truck muatan kentang tabrak pohon terguling.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Niat baik Abdul Halim (66) untuk memberikan kesempatan kendaraan lain dibekalang truk yang dikemudikanya menyalip, justru berujung sial.

Saat minggir untuk memberikan peluang menyalip, truck yang dikemudikan Abdu Halim itu justru terperosok ke selokan lalu menabrak pohon dan terguling.

Nasib apes yang dialami sopir truck yang beralamat di jalan Kenyeri 3 Gg.3 No. 6 Denpasar itu terjadi Kamis, (18/7) subuh. Awalnya truck bernopol P 9170 UM yang dikemudikan Abdul Halim melaju dari arah selatan (Denpasar) menuju pelabuhan Gilimanuk.

Truck yang penuh muatan kentang itu melaju beriringan didepan sebuah mobil pribadi. Saat tiba di kilometer 125 kawasan hutan Bali Barat, sebelah barat Pura Segara Rupek, lingkungan Penginuman, Gilimanuk sekitar pukul 04.00 mobil pribadi yang melaju dibekalangnya memberikan isyarat lampu deam dengan maksud untuk menyalip.

Abdul Halim kemudian mengambil haluan ke kiri untuk memberikan kesempatan mibil dibelakangnya menyalip. Namun saat minggir truck tersebut terlalu ke kiri sehingga keluar badan jalan lalu terperosok masuk got kemudian menabrak pohon sehingga terguling.

“Akibat kecelakaan itu truck mengalami kerusakan pada bagian depan dan pinggirnya. Untuk mengevakuasi truk itu dilakukan dengan menggunakan derak,” ujar Kasat lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widitamoko. (nm/bpn/tim)