Kamis, Februari 22, 2024
BerandaKarangasemDitegur Karena Mengambil Telur Tetangga, Anak Tega Tebas Ayah Kandungnya di Karangasem

Ditegur Karena Mengambil Telur Tetangga, Anak Tega Tebas Ayah Kandungnya di Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Pria berinisial Nengah WS,30, tega menebas bapak kandungnya Wayan S,53, hingga bersimbah darah dirumahnya
Banjar Dinas Perasi Jauh, Desa Pertima, Karangasem, Senin (6/11/2023) malam.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. Ida Bagus Putra Manuaba dikonfirmasi Rabu (8/11/2023) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kasusnya dilaporkan pada Selasa dini hari ke Polsek Karangasem.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku yang merupakan anak kandung korban diduga mengalami gangguan kejiwaan mengingat beberapa tahun lalu juga sempat mengamuk dan memukul ibunya bahkan saat itu juga pernah ditangani oleh dokter kejiwaan.

“Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan, nah sebelum kejadian, korban sempat menegur pelaku yang merupakan anak kandungnya karena mengambil telur ayam milik tetangga, ketika ditegur terjadi cekcok, korban sempat menampar pelaku, setelah itu pelaku masuk kedalam kamar. Korban terus memanggil pelaku, namun saat keluar, pelaku langsung melemparkan hp ke korban sebelum akhirnya menebas korban menggunakan golok,” ujar Manuaba.

Korban ditebas pada bagian punggung dekat leher hingga mengalami luka yang cukup serius sepanjang 15 cm. Selain luka di punggung, korban juga mengalami luka pada bagian jari. Korban berhasil selamat setalah melarikan diri dan meminta tolong kepada tetangganya.

BACA :  Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/Kepala BPN

“Saat ini korban dirawat di RSUD Karangasem untuk mendapatkan penanganan medis, sedangkan pelaku juga sedang ditangani kejiwaannya di RSUD Karangasem, ” imbuh Manuaba.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular