Jumat, Februari 23, 2024
BerandaKarangasemDua Bule Bawa Suket Palsu Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dua Bule Bawa Suket Palsu Ditetapkan Sebagai Tersangka

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dua orang Warga Negara Asing (WNA) yang sebelumnya diamankan anggota Satreskrim Polres Karangasem atas dugaan menggunakan suket palsu saat masuk Bali lewat Pelabuhan Padangbai akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

“Sudah jadi tersangka, silahkan lebih jelasnya ke Kasat Reskrim,” ujar Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini saat dikonfirmasi pada Jumat (12/3/2021).

Meski statusnya terkonfirmasi telah ditetapkan menjadi tersangka, namun untuk informasi lebih jauh sayangnya Kasat Reskrim Polres Karangasem, IPTU. Aris Setiyanto belum bisa dimintai keterangan.

Sejak beberapa hari lalu media ini sudah mencoba untuk mengkonfirmasi via sambungan telepon dan WhatsApp terkait perkembangan kasus tersebut, namun hingga berita ini ditulis belum mendapatkan jawaban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Karangasem menjelaskan, kedua WNA tersebut diamankan pada Selasa (02/03/2021) pagi sekitar pukul 9.30 WITA.

Saat itu, ada kapal sandar di Pelabuhan Padangbai dan seperti biasa dilakukan pemeriksaan penumpang yang turun dan ditemukan dua orang WNA yang diduga memakai suket PCR palsu.

Disana berdasarkan keterangan sementara, kedua bule ini mengaku mendapat Suket tersebut dari seseorang yang mereka temui disebuah warung makan yang ada di wilayah di Lombok.

BACA :  Pemkot Denpasar Raih Peringkat Pertama Pengukuran Nasional IKK Tahun 2023 Kategori Pemerintah Daerah

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular