Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaErling Haaland Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik dan Pemain Liga Inggris Terbaik

Erling Haaland Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik dan Pemain Liga Inggris Terbaik

Erling Haaland menjadi orang pertama yang memenangkan penghargaan pemain Liga Premier dan pemain muda terbaik tahun ini di musim yang sama pada hari Sabtu.

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Pemain berusia 22 tahun itu hanya melakukan 35 penampilan untuk mencetak rekor baru Liga Premier dengan 36 gol dalam satu musim untuk membantu Manchester City mempertahankan gelar.

“Saya merasa terhormat menjadi pemain pertama yang memenangkan kedua penghargaan di musim yang sama – terima kasih kepada semua orang yang memilih saya,” kata Haaland dalam pernyataan City.

“Ini adalah musim pertama yang luar biasa di Liga Premier dan mengangkat trofi akhir pekan lalu di depan para penggemar kami di Etihad adalah momen yang sangat spesial bagi saya.”

Pemain Norwegia, yang juga dinobatkan sebagai pemain penulis sepakbola terbaik tahun ini minggu ini, telah mencetak 52 gol di semua kompetisi saat City mendekati treble.

Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Manchester United di final Piala FA dan Inter Milan di final Liga Champions bulan depan.

BACA :  Mudahkan Akses Pemedek, Pemkab Bangun Jalan Terusan Dibawah Pura Rambut Siwi

Penghargaan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa rekan tim saya yang luar biasa, manajer dan semua staf di klub yang membantu saya tampil di lapangan, tambah Haaland.

“Sekarang kami memiliki dua final lagi dan kami ingin menyelesaikan musim dengan kuat.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular