FA Italia Selidiki Nyanyian Anti-Semit Dari Fans Inter Milan

Ultras Tifo, para pendukung Intermilan saat laga melawan Juventus
Ultras Tifo, para pendukung Intermilan saat laga melawan Juventus | pic. sempreinter.com

Sebuah video yang diposting di Twitter menunjukkan sekelompok penggemar Inter meneriakkan “juara Italia adalah orang Yahudi” sebelum kick-off dalam derby Milan hari Sabtu yang lalu, ketika kedua pendukung melakukan penampilan pra-pertandingan mereka.

BERITA BOLA, ITALIA – Federasi Sepak Bola Italia mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa mereka telah melakukan tindakan penyelidikan terhadap nyanyian anti-semit dari penggemar Juventus dan Inter Milan selama akhir pekan.

Sebuah video yang diposting di Twitter menunjukkan sekelompok penggemar Inter meneriakkan “juara Italia adalah orang Yahudi” sebelum kick-off dalam derby Milan hari Sabtu, ketika kedua pendukung melakukan penampilan pra-pertandingan mereka.

Milan menerbitkan video di akun mereka dengan komentar dalam bahasa Inggris “sangat disayangkan”. Video lain yang beredar dari fans Juventus di ujung stadion Artemio Franchi Fiorentina meneriakkan “Viola bukan orang Italia, mereka sekelompok orang Yahudi”.

Baca Juga :  Update Gempa Cianjur: 318 Warga Meninggal Dunia

Derby Milan juga dirusak oleh tindakan kekerasan sporadis antara pendukung, termasuk sekelompok kecil ultras Milan yang bergerak ke bagian lain San Siro dan menyerang penggemar saingan dalam upaya untuk merebut kembali spanduk.