Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNasionalJakartaGelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023, Bentuk Apresiasi BRI KC...

Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023, Bentuk Apresiasi BRI KC Jakarta Otista kepada Nasabahnya

JAKARTA, balipuspanews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Jakarta Otista menyelenggarakan acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 bersama Cabang Pengikut BO Jati Negara dan BO Jakarta Kramat, di City Plaza Jati Negara, Sabtu (15/6/2024). Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 memperebutkan Hadiah Grandprize utama 2 unit Mobil All New Ertiga Suzuki dan Hadiah menarik lainnya dengan total ada sebanyak 119 hadiah.

Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023<span;> dihadiri:
BRI Regional Head Office Jakarta 1
1. CEO Yodi Herzaman,
2. WP Mikro Bambang Widihasmoro,

BRI Branch Office Head Jakarta Otista
1. Pinca R Mochamad Yogiprayogi,

BRI Branch Office Head Kramat
1. Pinca Gusti Muhammad Hervi Novelsyah,

BRI Branch Office Head Jatinegara
1. Pinca Iwan Supriyanti dan juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Sosial, Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris, Para Nasabah BRI dan Group musik Geisha sebagai Guest Star.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI KC Jakarta Otista, R Mochamad Yogiprayogi mengatakan acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 digelar untuk menentukan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dari program Simpedes Semester II Tahun 2023. Selain itu acara ini sebagai bentuk apresiasi BRI KC Jakarta Otista kepada nasabahnya yang setia menabung khususnya tabungan Simpedes.

BACA :  Pengesahan Keputusan di Sidang Paripurna ke-12 DPD RI Penuh Dinamika

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat yang dengan setia menabung di BRI. Diharapkan ke depannya BRI semakin dikenal masyarakat dan bisa memberi pelayanan lebih maksimal,” kata Yogiprayogi.

Yogi menyampaikan Komitmen untuk menjadi motor perekonomian Indonesia terus dilakukan BRI melalui perluasan inklusi keuangan. Hal tersebut telah terlihat dari peran BRI mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki dengan memperluas jangkauan dan melakukan pemberdayaan terutama di segmen usaha mikro serta ultramikro.

Selain itu, Kehadiran agen BRILink di tengah masyarakat semakin meningkatkan inklusi keuangan. Dengan lokasi agen BRILink yang mudah dijangkau, masyarakat bisa mengakses layanan keuangan dari BRI tanpa perlu datang ke unit kerja BRI dan juga meningkatkan layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo menghadirkan kemudahan layanan perbankan berbasis digital.

“Kehadiran agen BRILink ini bukan cuma menguntungkan BRI. Masyarakat yang menjadi agen BRILink juga menikmati keuntungan ini dan BRI terus memberikan edukasi kepada AgenBRILink untuk dapat melayani transaksi keuangan masyarakat dengan aman dan nyaman begitu juga dengan layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo,” ujar Pemimpin Cabang BRI KC Jakarta Otista, R Mochamad Yogiprayogi.

BACA :  Peringati HUT ke-28 di Puspem Badung, 3200 Lansia Dikado Seragam Olahraga

Pada acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 Hadiah Grandprize utama 2 unit Mobil All New Ertiga Suzuki berhasil diraih oleh; Erni Rahayu nasabah BRI Unit Rawasari Jakarta dan Sri Indarti nasabah BRI Unit Kayumanis Jakarta.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular