Gus Giri : Demokrasi Kegembiraan Rakyat Sambut Pemimpinnya

Gus Giri bersama istri saat melangsungkan hak pilihnya di Kelurahan Cempaga
Gus Giri bersama istri saat melangsungkan hak pilihnya di Kelurahan Cempaga

BANGLI, balipuspanews.com – Sekda Bangli IB Gde Giri Putra didampingi istri Ida Ayu Ketut Suardini melangsungkan hak pilihnya di TPS 10 kelurahan Cempaga, Bangli, Rabu (9/12/2020).

Suasana pencoblosan di TPS dengan jumlah DPT 277 yang berlokasi di SDN 3 Cempaga tersebut berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Disela-sela pencoblosan, Sekda yang akrab dipanggil Gus Giri ini menyampaikan bahwa hari ini adalah pencoblosan Pilkada serentak yang merupakan program strategis Nasional dimana semua rakyat harus mengikuti sebagai bentuk demokrasi kegembiraan rakyat dalam memilih pemimpinnya.

“Sehingga seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih hendaknya ikut berpartisipasi mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menentukan masa depan daerah,” ujarnya.

Gus Giri pun berharap kepada seluruh ASN di Kabupaten Bangli agar dapat menjadi suri teladan dalam mempergunakan hak pilihnya secara pribadi dan tidak mempengaruhi siapapun dalam menjunjung profesionalisme dan netralitas sebagai ASN.

“Semoga ASN kedepannya selalu bersikap profesional, netral, dan bersinergi dengan pemimpin untuk membangun daerah agar menjadi lebih baik,” tandas Sekda asal Griya Bukit, Bangli ini.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan