Reuni Bali Skinhead Crew penuh sesak
Reuni Bali Skinhead Crew penuh sesak
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

DENPASAR, balipuspanews. com -Reuni Bali Skinhead Crew yang dilaksanakan di Stel Peleng, Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Kerthalangu, Kesiman, Denpasar, Sabtu (13/4) malam berlangsung cukup meriah dan bahkan sampai mengalami overload atau penuh sesak karena kekurangan tempat.

Panitia acara Agus Mulyawan Wartana mengatakan bahwa kegiatan reuni ini pada sabtu malam tersebut berlangsung cukup meriah bahkan sampai kekurangan tempat.

“Kemarin sabtu malam acaranya berlangsung meriah bahkan sampai overload (kekurangan tempat, red), kami mengundang 11 band lokal,” ujar ketika diminta keterangannya,  Senin (15/4) pagi.

Adapun beberapa band yang memeriahkan acara tersebut adalah The Resistance, Indonesian Flag, Bebangkan Oi! Squad, Supermario, Freedom Voice, Pistol Air, The O, The Harmoniska, Bootbois, The Boldness, dan Sebut Saja Bunga.

Agus Mulyawan Wartana melanjutkan bahwa kegiatan reuni ini akan lebih rutin dilaksanakan untuk menjaga tali persahabatan dan silaturahmi antar anggota.

“Rencana kami akan rutin mengadakan kegiatan reuni ini agar tali persahabatan dan persaudaraan tetap lancar,” katanya. (catur/bpn/tim).

Advertisement
Loading...