Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaNewsTraveling BaliHarga Murah, Gelato Produk Italia Berbahan Buah Lokal Bali hadir di Sanur

Harga Murah, Gelato Produk Italia Berbahan Buah Lokal Bali hadir di Sanur

SANUR, balipuspanews.com – Cafe & Gelato Sanur menampilkan Gelato Rasa Italia Berbahan natural produk buah lokal Bali, disamping panorama lokasi yang dirancang alami menjadikan lokasi ini sangat nyaman berselfie sambil minum es.

” Konsep yang natural dari buah pakai fresh asli Bali, tidak ada pemanis buatan pengawet makan, intinya kita natural,” kata Vivi Umar pembuat Gelato bersama suaminya asal Italia, Luka ketika ditemui di Cafe & Gelato, Jalan Hang Tuah, Sanur, Selasa  (24/12/2019)

.Natural itu jelas Vivi juga apa yang dibuatnya itu tidak ada pewarna atau sirup.

” Natural dan Teksturnya yang riil membedakan dengan produk lainnya, soal harga kami jamin murah cukup 25 ribu sudah dapatkan Gelato, ” katanya.

Saat ini, sejumlah Hotel berbintang di Bali sudah memesan produknya guna melengkapi rasa di hotel megah itu.

Lebih jauh, dijelaskan Gelato berbeda dengan es krim karena proses pembuatannya berbeda dan kandungan kalori yang berbeda.

“Gelato terbuat dari bahan yang natural dan tekstur yang berbeda,tidak bisa disebut dengan es krim, gelato berasal dari Eropa dan merupakan produk Italia,”katanya.

Adapun jenis Gelato yang terjual diantaranya Pistachio, Hazelnut, Oreo., Straciatella,
Tiramisu, Chocolate, Dark chocolat, White chocolate with almond, Vanilla, Vanilla raspberry, Vanilla blueberry, Green tea, Mint choco (menta verde) Azzuri (bubblegum), Manso. Durian, Soursop, Kiwi,Pineapple, Dragon fruit, Strawberry, Mix bernies dan Blueberry. (art/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular