Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBolaJude Bellingham Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo dan Di Stefano di Real...

Jude Bellingham Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo dan Di Stefano di Real Madrid

Jude Bellingham Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo dan Di Stefano di Real Madrid, Jude Bellingham kini bergabung dengan nama-nama terbesar dalam sejarah Real Madrid

Berita Bola, Spanyol – Jude Bellingham sangat bugar di Real Madrid, dengan pemain asal Inggris ini merupakan rekrutan menarik yang terlihat semakin baik dalam balutan seragam putih, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla.

Bintang pertandingan lainnya adalah Rodrygo dari Brasil, yang mencetak dua gol dan membantu gol Bellingham.

Namun, pemain Inggris ini terus memberikan kejutan dengan awal yang baik yang ia miliki bersama Real Madrid, terutama dalam hal mencetak gol.

Rekor CR7 dan Di Stéfano yang dipecahkan Bellingham

Begitu luar biasa awal mencetak golnya bersama tim Chamartin sehingga menurut data Alexis Martin Tamayo atau lebih dikenal dengan Mister Chip, Bellingham telah melampaui awal mencetak gol terbaik dalam sejarah Real Madrid dalam 15 pertandingan resmi pertamanya.

BACA :  Wabup Suiasa Ikuti Forum Konsolidasi Nasional Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim 2024, Dengan Tema "Kerja Bersama Hapuskan Kemiskinan"

Bellingham telah mencetak 14 gol dalam rentang waktu tersebut, melampaui 13 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano dan Pruden Sanchez dalam 15 pertandingan resmi pertama mereka bersama Casa Blanca, bahkan lebih impresif mengingat pemain asal Inggris itu adalah seorang gelandang dan yang lainnya adalah seorang gelandang. striker.

Bellingham, yang didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai sekitar 103 juta euro, menjadi pencetak gol terbanyak tim di semua kompetisi dengan 14 gol, dua kali lebih banyak dari rival terdekatnya, Rodrygo, yang mengoleksi tujuh gol.

Dengan 11 gol di LaLiga, Bellingham juga memimpin perebutan Pichichi atas pemain Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann, yang saat ini sudah mengoleksi sembilan gol.

gol dalam 15 pertandingan resmi pertamanya bersama real madrid…

  •  Bellingham: 14
  •  Cristiano Ronaldo: 13
  •  Di Stefano: 13
  •  Bijaksana: 13

Lainnya yang perlu disorot…

  • Puskas: 11
  • Raul: 7
  • Hugo Sánchez: 7
  • Benzema: 5
RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular