Kesal Manchester United Kalah Atas Everton, Cristiano Ronaldo Emosi Jatuhkan Ponsel Fans Everton

Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pada hari Sabtu meminta maaf karena menjatuhkan ponsel dari tangan seorang pendukung Everton saat ia meninggalkan lapangan menyusul kekalahan 1-0 Manchester United dari Everton.

LIVERPOOL, INGGRIS –  Rekaman di media sosial muncul yang menunjukkan bintang Portugal itu tampak emosi dengan menjatuhkan ponsel seorang pendukung Everton saat ia menuju terowongan di Goodison Park. “Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kita hadapi,” tulis Ronaldo yang berusia 37 tahun di Instagram. “Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah.

Berikut video yang berhasil terekam:

Tak berlangsung lama Ronaldo menyadari kesalahannya dan menulis ucapan permohonan maaf di akun Instagramnya.

Baca Juga :  Terdakwa Kasus Korupsi LPD Anturan Jalani Sidang Perdana

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Performa buruk Manchester United melawan tim yang terancam degradasi, Everton, membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, terpaut enam poin dari tempat Liga Champions.

Kemenangan di Goodison Park, berkat upaya Anthony Gordon yang dibelokkan di babak pertama — mengangkat tim Frank Lampard unggul empat poin dari tiga terbawah setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Burnley yang berada di urutan ke-18.

Baca Juga :  Balitbang Badung Gelar Lokakarya Pembuatan Kebijakan Berbasis Bukti Secara Daring

Tapi musim United dalam bahaya dan upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan bisa gagal tercapai.

Cristiano Ronaldo kembali setelah absen dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Leicester bersama dengan sesama penyerang Marcus Rashford, yang membuat penampilan ke-200 di Liga Premier.

Rangnick memiliki kontrak dua tahun untuk tetap sebagai konsultan di Manchester United setelah musim ini tetapi tugas sementaranya sebagai manajer sepertinya berakhir dengan kekecewaan pahit karena spekulasi meningkat bahwa bos Ajax Erik ten Hag akan menjadi penggantinya berikutnya.

Pelatih asal Jerman itu mengeluhkan kurangnya keunggulan timnya tetapi mengatakan pembicaraan tentang orang baru di kursi manajer seharusnya tidak menjadi alasan.

Baca Juga :  Buleleng Peroleh Dana Insentif Daerah Setelah Dinilai Sukses Kendalikan Inflasi

“Kami adalah Manchester United,” katanya. “Kami memiliki banyak pemain internasional. Seharusnya tidak ada alibi. Akan ada manajer baru musim depan. Jika ini diumumkan sekarang atau dalam 10 hari, seharusnya tidak berdampak.”