Minggu, Juli 21, 2024
BerandaGianyarKomplain, Wifi Bukit Jangkrik Tak Jalan

Komplain, Wifi Bukit Jangkrik Tak Jalan

GIANYAR, Balipuspanews.com – Wilayah Banjar/Lingkungan Bukit Jangkrik, Samplangan, Kecamatan Gianyar, Gianyar mengekub karena wifi di wilayahnya belum terpasang yang merupakan program dari pemerintah provinsi Bali.

Di Bukit Jangkrik dari awal peresmian program Wifi ini tidak kunjung di pasang, sampai akhirnya Bendesa Adat melakukan komplain bersama beberapa Bendesa Adat lainnya di wilayah Samplangan, yakni Samplangan, Bukit Batu, serta Bukit Jangkrik.

“Sudah lama berjalan, tidak guan dipasang wifinya di Bukit Jangkrik. Di tiga wilayah di Samplangan seperti Samplangan, Bukit Batu, dan Bukit Jangkrik belum hidup. Makannya kami dari Bendesa Adat Bukit Jangkrik bersama Bendesa Adat di 3 wilayah tersebut melakukan komplain,” ujar Bendesa Adat Bukit Jangkrik Jero Mangku I Wayan Sutama, Sabtu (18/5).

Disebutkan oleh Bendesa Adat Bukit Jangkrik dari komplainan itulah baru dilakukan pemasangan oleh petugas, diawali dengan pemasangan kabel dan tiang.

“Kalau tidak komplain ya tidak jalan wifinya kesini,” ucapnya kesal.

Dari pantauan Balipuspanews.com memang di Banjar/Lingkungan Bukit Jangkrik sudah mulai dipasang kabel dan tiang, namun sampai berita ini diturunkan belum dilakukan pemasangan Router atau wifi di Balai Banjar yang ditunjuk sebagai tempat pemasangan.(catur/bpn/tim).

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pembangunan GOR dan Sarana Penunjang Lainnya di Desa Bakbakan, Gianyar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular