Koster Tegaskan Tetap Gandeng Cok Ace Maju Pilgub 2024

Gubernur Bali Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. (Dok. balipuspanews.com)
Gubernur Bali Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. (Dok. balipuspanews.com)

BULELENG, balipuspanews.com – Gubernur Bali Wayan Koster dengan tegas menyebut jika pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) Bali 2024 mendatang tetap akan menggandeng Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) sebagai Wakil Gubernur Bali. Hal itu ditegaskan Koster usai acara kunjungan kerjanya ke Kabupaten Buleleng, Minggu (29/1/2023).

Politisi asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula ini pun berharap masyarakat Bali nantinya bisa memberikan doa serta restu untuknya agar bisa terpilih kembali di periode kedua.

Sebab dirinya berharap bisa menyelesaikan ragam permasalahan untuk menuju Bali era baru melalui visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang sudah dijalankan selama hampir lima tahun kepemimpinannya bersama Cok Ace.

Menurut Koster masih banyak yang perlu diselesaikan secara tuntas. Apalagi dirinya menilai semua program dilaksanakan untuk kepentingan besar Bali di masa mendatang. Sehingga visinya diharapkan bisa dijalankan secara berkesinambungan.

“Saya harap doa restu masyarakat untuk mendoakan saya agar bisa melanjutkan program di periode kedua bersama bapak Wakil Gubernur Cok Ace untuk terpilih kembali agar pembangunan bisa tuntas diselesaikan,” harapnya.

Lanjut Koster menerangkan selama kurang lebih lima tahun kepemimpinannya sudah ada beberapa program pembangunan yang bisa dirasakan secara langsung masyarakat seperti misalnya pembangunan jalan baru batas kota Singaraja-Mengwitani dan program lainnya yang masih harus segera diselesaikan.

Disinggung secara pasti tentang alasannya ingin kembali maju di Pilgub Bali 2024 bersama Mantan Bupati Gianyar dua periode yakni 2003-2008 dan 2008-2013 tersebut. Koster hanya menjawab secara singkat dan padat jika sejak awal mulai bersama maka berakhir bersama.

“Pastinya masih dengan Pak Wakil Gubernur Cok Ace, sebab mulai bareng berakhir pun bareng,” singkatnya sambil meninggalkan lokasi acara kunjungan kerja.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan