Makodam IX Udayana Terima Mobil Hibah dari PT Radha Krisna

Makodam IX/Udayana kembali terima bantuan satu unit mobil Toyota Hiace Premio Luxury
Makodam IX/Udayana kembali terima bantuan satu unit mobil Toyota Hiace Premio Luxury

DENPASAR, balipuspanews.com – Setelah sebelumnya mendapat bantuan mobil, makodam IX/Udayana kembali terima bantuan satu unit mobil Toyota Hiace Premio Luxury.

Bantuan ini datang dari PT Radha Krisna dan diserahkan langsung oleh Komisaris PT Radha Krisna, I Gusti Ngurah Anom atau yang dikenal Ajik Krisna kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto.

Dalam pemberian ini, Pangdam Sonny mengucapkan terimakasih kepada Ajik Krisna atas bantuan mobil mewah tersebut. Ditegaskannya, mobil bantuan itu akan digunakan untuk operasional VVIP di lingkungan Kodam IX/Udayana.

“Terima kasih kepada Komisaris PT Radha Krisna dan jajarannya atas bantuan kendaraan operasional VIP ini. Bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana,” tegas Pangdam saat penyerahan mobil yang berlangsung di loby makodam IX Udayana, pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga :  Donor Darah HUT TNI Diikuti Ratusan Pendonor

Jenderal bintang 2 ini menegaskan pihaknya mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan Bali. Apalagi saat ini kondisi pariwisata Bali saat ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Diakuinya, semua ini berkat kerja keras seluruh pihak baik dari TNI, Polri, dan masyarakat.

“Kita dukung bersama-sama dan menginginkan bahwa Bali bangkit lebih cepat dan bisa bangkit lebih dari sebelum Pandemi. Saya yakin sekarang wisatawan asing sudah pada berdatangan berkunjung ke Bali,” terangnya.

Sementara itu, Ajik Krisna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas kerja sama selama ini. Pengusaha sukses asli Bali ini berharap agar ke depan kolaborasi dan sinergitas tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan.

Baca Juga :  TJSL PLN Tekankan 4 Pilar Utama, Tri Hita Karana Diimplementasikan Jaga Lingkungan

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan